Liga Italia AC Mian Vs Inter Milan

3 Poin di Derby della Madonnina

Liga Italia - AC Milan Vs Inter Milan

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan dan Inter Milan akan bentrok pada laga pekan kelima Serie A di San Siro, Sabtu (3/9/2022) malam WIB. Duel bertajuk Derby della Madonnina itu bakal disiarkan secara live streaming di Vidio.Milan selaku juara bertahan belum terkalahkan di Serie A musim ini, sedangkan Inter sudah kalah satu kali. Namun, I Rossoneri kini berada di urutan keenam dengan nilai delapan, tertinggal satu angka dari I Nerazzurri di posisi ketiga.Pada laga terakhirnya, dua rival sekota ini meraih hasil yang berbeda. AC Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Sassuolo, adapun Inter Milan memukul tim promosi Cremonese 3-1 setelah sebelumnya dipermak Lazio dengan skor 1-3.

Dari kubu Milan, Ante Rebic sudah mencetak dua gol pada musim ini. Brahim Diaz, Ismael Bennacer, Olivier Giroud, Rafael Leao, dan Theo Hernandez masing-masing telah menyumbang satu gol untuk AC Milan.Sementara itu, Lautaro Martinez sudah mengukir tiga gol dan satu assist bersama I Nerazzurri. Kontribusi gol plus assist-nya sementara mengungguli rekan-rekannya, termasuk Joaquin Correa (dua gol), Hakan Calhanoglu (satu gol, satu assist), maupun Romelu Lukaku (satu gol, satu assist).

Tengah pekan mendatang, Milan dan Inter akan sama-sama memainkan pertandingan pertamanya pada fase grup Liga Champions 2022/2023. AC Milan akan tandang ke RB Salzburg, di sisi lain Inter Milan akan menjamu lawan berat, Bayern Munchen, di Giuseppe Meazza. Namun, itu nanti saja. Fokus AC Milan dan Inter Milan saat ini pasti tercurah penuh ke duel pertaruhan gengsi dan raihan tiga poin poin yang berada di depan mata pada partai Derby della Madonnina.(Net/Hen)


 
Prakiraan susunan pemain:

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Theo Hernandez; Tonali, Bennacer; Messias, De Ketelaere, Leao; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Ibrahimovic (cedera), Krunic (meragukan), Rebic (meragukan), Florenzi (meragukan).

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Dimarco; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Darmian; Dzeko, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Info skuad: Lukaku (cedera).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar