Persija Vs Bhayangkara di BRI Liga 1

Tim Macan Kemayoran Temukan Konsistensi

Liga 1 - Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Persija Jakarta akan menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2022/2023. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (3/9/2022) malam WIB.Persija Jakarta mulai menemukan konsistensi. Dalam tiga laga terakhir di BRI Liga 1 2022/2023, Tim Macan Kemayoran selalu meraih kemenangan. Terbaru, mereka berhasil menang saat bertandang ke markas Arema FC.Beragam hasil positif itu membuat Persija nyaman menghuni posisi enam klasemen sementara liga. Ondrej Kudela dan kawan-kawan memiliki 14 poin dari tujuh pertandingan.Di sisi lain, Bhayangkara FC melakukan start yang kurang bagus pada awal musim BRI Liga 1 2022/2023. The Guardian untuk sementara ada di posisi 12 klasemen dan baru memiliki delapan poin. Bhayangkara FC juga dalam tren yang kurang baik. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro tersebut kalah 2-3 dari Persita Tangerang pada laga pekan sebelumnya.

 
Persija Jakarta sebenarnya mengalami krisis pemain. Banyak pemain mereka yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.Selain itu, beberapa pilar penting juga mengalami cedera seperti Hansamu Yama. Eks bek Bhayangkara FC itu hampir dipastikan tak bisa turun pada laga melawan tim yang pernah dibela.Meski demikian pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tetap bersikap santai. Ia akan mengandalkan pemain yang ada di Persija dengan sebaik mungkin, sesuai dengan potensi mereka."Hansamu sudah melakukan MRI dan saya masih menunggu hasilnya dari dokter tim. Jadi saya belum paham bagaimana kondisinya sekarang. Ryuji dan Rezaldi (Hehanussa) akhirnya bisa bergabung setelah mengalami cedera yang cukup panjang. Perlahan lini belakang kami sudah mulai kembali," tegas Doll.

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro, tak ragu memberikan pujian untuk Persija Jakarta. Widodo menyebut Persija punya karakter permainan yang bagus, layaknya sepak bola modern."Kami melihat Persija ini mulai bagus dan tentunya dengan pelatih baru, mereka punya karakter yang memang inilah sepak bola secara modern," puji Widodo.Meski memberikan pujian kepada Persija, mantan pelatih Bali United itu menyatakan tim asuhannya tetap siap menghadapi pertandingan itu. Bahkan, untuk mencuri poin dari Stadion Patriot Candrabhaga."Mereka mempraktekkan dan memperagakan sepak bola itu. sampai saat ini mereka trennya cukup bagus. Tetapi, apapun itu kami siap untuk menghadapi Persija," tandasnya.(Net/Hen)

 
Prakiraan Susunan Pemain:

Persija Jakarta (3-4-3): Andritany Ardhiyasa (Kiper), Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Ondrej Kudela (Belakang), Rio Fahmi, Hanno Behrens, Syahrian Abimanyu, Firza Andika (Tengah), Riko Simanjuntak, Michael Krmencik, Yusuf Helal (Depan).

Pelatih: Thomas Doll

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho (Kiper), I Putu Gede Juni Antara, Anderson Salles, Indra Kahfi, Ruben Sanadi (Belakang), Teuku Muhammad Ichsan, Muhammad Hargianto, Andik Vermansyah, Wahyu Subo, Sani Rizki (Tengah), Yousef Ezzejari (Depan).

Pelatih: Widodo C. Putro

Prediksi Bola.com:

Persija Jakarta 55-45 Bhayangkara FC

Live: Indosiar, Vidio

Sabtu, 3 September 2022

Pukul: 20.30 WIB


Berita Lainnya...

Tulis Komentar