Tunjukan Performa yang Apik 

Ingin Posisi Starter Reguler di Roma

Justin Kluivert sebelah kiri

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Penyerang muda AS Roma, Justin Kluivert menegaskan tekadnya untuk secepatnya mematenkan satu posisi starter reguler di tim asuhan Eusebio Di Francesco. Kluivert menunjukkan performa yang apik bersama Ajax Amsterdam pada musim lalu. Di usianya yang baru 19 tahun, dia mampu menerobos ke tim utama dan kerap jadi penentu. Total, ada 10 gol dan lima assist dicatat di Eredivisie. Capaian apik tersebut membuat Kluivert dilirik banyak klub papan atas Eropa. salah satunya Manchester United. Namun Kluivert akhirnya memilih menerima pinangan Roma. Kluivert mengungkapkan bahwa alasannya pindah dari Ajax dan bergabung ke Roma adalah karena ia ingin bermain sejak menit pertama alias menjadi starter reguler

"Saya ingin menjadi starter, karena itulah saya pergi [dari Ajax],'' ungkap Kluivert dalam wawancara dengan Fox Sports. "Kesempatan saya belum datang, tapi saya sudah bermain selama beberapa menit dan saya senang,'' lanjut pemain yang memberikan assist untuk gol Edin Dzeko di giornata pertama Serie A musim ini tersebut. Lebih lanjut, Kluivert yang merupakan putra dari bomber legendaris Belanda, Patrick Kluivert itu menyatakan bahwa ada perbedaan dari gaya main dirinya di Ajax dan di Roma.

"Semua orang sudah tahu ini akan menjadi awalan yang  berat di Roma, karena mereka menunjukkan ekspektasi yang tinggi," imbuh Kluivert. "Di Ajax saya lebih banyak bermain bebas di lapangan. Sementara di sini saya harus bermain lebih mendekat ke tengah. Meski demikian, saya merasa lebih nyaman,'' tukasnya. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar