Big Match Liga Inggris, MU Vs Arsenal

Laga Seru dan Panas

Pemain Manchester United

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United (MU) dan Arsenal akan berduel di pekan ke-6 Premier League 2022/2023, Ahad 4 September 2022.Pertandingan Liga Inggris di Old Trafford ini dijadwalkan kick-off jam 22:30 WIB, siaran langsung di SCTV dan live streaming di Vidio. MU baru saja meraih tiga kemenangan beruntun, sedangkan Arsenal musim ini masih sempurna. The Gunners menyapu bersih semua laga yang sudah mereka mainkan, dan kini memimpin klasemen dengan 15 poin dari lima pertandingan. Laga ini sangat diprediksi akan berjalan seru dan panas. Tuan rumah tentu ingin memburu kemenangan. 

MU, bersama pelatih baru Erik ten Hag, sempat melalui dua laga pertamanya tanpa poin setelah dipecundangi Brighton 1-2 dan Brentford 0-2.Namun, MU mampu bangkit dan menundukkan sang rival Liverpool 2-1 lewat gol-gol Jadon Sancho serta Marcus Rashford di Old Trafford pada pekan ke-3.Setelah itu, MU meraih dua kemenangan tandang dengan skor identik 1-0 atas Southampton dan Leicester City. Bruno Fernandes mencetak gol tunggal ke gawang Southampton, sedangkan Jadon Sancho memastikan kemenangan Setan Merah di markas Leicester City.


Sementara itu, Arsenal musim ini sudah berturut-turut menaklukkan Crystal Palace 2-0 (tandang), Leicester City 4-2 (kandang), Bournemouth 3-0 (tandang), Fulham 2-1 (kandang), dan Aston Villa 2-1 (kandang).Martin Odegaard, Gabriel Martinelli, dan penyerang baru Gabriel Jesus masing-masing sudah mencetak tiga gol untuk Arsenal di Premier League musim ini.Gabriel Jesus juga telah menyumbang tiga assist. Eks pemain Manchester City tersebut harus diakui sudah menjadi salah satu pilar serangan The Gunners musim ini.Arsenal tentu saja ingin meneruskan start sempurna mereka. Namun, laga tandang melawan MU sepertinya bakal menjadi sebuah ujian yang berat buat mereka.(Net/Hen)


Perkiraan Susunan Pemain

    Manchester United (4-3-3): De Gea; Malacia, Martinez, Varane, Dalot; Eriksen, McTominay, Fernandes; Elanga, Rashford, Sancho.
    Pelatih: Erik ten Hag.

    Info skuad: Martial (cedera), Pellistri (cedera), Lindelof (meragukan), Shaw (meragukan), Wan-Bissaka (meragukan).

    Arsenal (4-2-3-1): Ramsdale; Tierney, Magalhaes, Saliba, Tomiyasu; White, Xhaka; Martinelli, Rowe, Saka; Jesus.
    Pelatih: Mikel Arteta.

    Info skuad: Partey (cedera), ZInchenko (cedera), Nelson (cedera), Ramsdale (meragukan), Odegaard (meragukan).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar