Matchday 1 Grup H Liga Champions 2022/2023

PSG Jamu Juventus 7 September 2022

Liga Champions/UCL: PSG vs Juventus 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  PSG akan menjamu Juventus pada matchday 1 Grup H Liga Champions 2022/2023, Rabu 7 September 2022. Pertandingan UEFA Champions League (UCL) di Parc des Princes ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB. PSG dan Juventus sama-sama belum terkalahkan di liga masing-masing musim ini. Namun, performa PSG di Ligue 1 Prancis jauh lebih meyakinkan daripada permainan yang ditunjukkan tim besutan Massimiliano Allegri di Serie A Italia.PSG menang lima dan imbang sekali, sudah mencetak total 24 gol dan baru kebobolan empat gol dalam enam pertandingan. Sementara itu, Juventus menang dua kali, imbang tiga kali, mencetak tujuh gol dan kebobolan dua gol dalam lima laga yang sudah mereka lalui.

Akhir pekan kemarin, PSG menang 3-0 di kandang Nantes melalui dua gol Kylian Mbappe dan satu gol Nuno Mendes. Lionel Messi merancang dua assist di laga tersebut. Di lain pihak, Juventus yang musim ini diperkuat eks PSG, Angel Di Maria, hanya bisa imbang 1-1 dengan Fiorentina.Allegri menyimpan striker Dusan Vlahovic di laga itu. Di Maria juga hanya bermain 45 menit. Sempat unggul cepat lewat gol Arkadiusz Milik, Juventus akhirnya harus puas berbagi poin. Juventus mungkin beruntung tidak kalah. Sebab, pertahanan mereka terus-menerus digempur oleh Fiorentina. Juventus bahkan tidak menembak sekali pun di babak kedua.

Melihat permainan Juventus saat melawan Fiorentina, juga di beberapa laga terakhir, terutama ketika Di Maria absen akibat cedera, wajar jika para fans-nya tidak yakin mereka bakal bisa berbuat banyak di kandang PSG.PSG memiliki trio Messi, Mbappe, dan Neymar yang sangat barbahaya. Di Ligue 1 musim ini, mereka bertiga sudah mengemas total 16 gol dan 11 assist. Kalau melawan Fiorentina saja Juventus terus-terusan diserang, bagaimana melawan PSG nanti?Pada matchday 2 pekan depan, PSG akan mengunjungi kandang Maccabi Haifa. Sementara itu, Juventus akan menjamu mantan klub Di Maria lainnya, Benfica.(Net/Hen)

Perkiraan Susunan Pemain

PSG (3-4-2-1): Donnarumma; Kimpembe, Marquinhos, Ramos; Mendes, Sanches, Verratti, Hakimi; Neymar, Messi; Mbappe.

Pelatih: Christophe Galtier.

Info skuad: Sarabia (meragukan), Vitinha (meragukan).

Juventus (4-3-3): Perin; Sandro, Bremer, Danilo, Cuadrado; McKennie, Paredes, Locatelli; Kostic, Vlahovic, Di Maria.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Info skuad: Szczesny (cedera).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar