Liga Champions, Dinamo Zagreb Vs Chelsea

Dua Tim Saling Sikut

Prediksi Liga Champions - Dinamo Zagreb Vs Chelsea

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Chelsea menantang tuan rumah Dinamo Zagreb dalam matchday 1 Grup E Liga Champions 2022/2023, Selasa (6/9/2022) malam WIB. Kedua tim akan saling sikut di Stadion Maksimir yang dimulai pada pukul 23.45 WIB.Menjelang pertemuan, Chelsea memiliki modal bagus setelah menang dramatis 2-1 atas West Ham di Premier League akhir pekan kemarin. Sempat tertinggal di menit 62, pasukan Thomas Tuchel berbalik menang lewat gol Ben Chilwell menit 76 dan Kai Havertz menit 88.


Sama seperti Chelsea, Dinamo juga menang di laga terakhirnya. Mereka menang 3-1 menjamu Rijeka di liga utama Ukraina. Kemenangan itu diraih melalui gol-gol Rasmus Lauritsen, Dario Spikic, dan Mislav Orsic.Chelsea belum kosisten musim ini. Di Premier League, Chelsea hanya meraih tiga kemenangan dari enam pertandingan yang sudah mereka mainkan. Sisanya adalah sekali imbang dan dua kali kalah.Yang perlu diperhatikan, dua kekalahan itu semuanya adalah kekalahan tandang, yakni 0-3 vs Leeds United dan 1-2 vs Southampton. Wajar jika mereka cukup diragukan saat melawat ke Ukraina nanti.(Net/Hen)


Prakiraan Susunan Pemain

Dinamo Zagreb (4-5-1): Livakovic; Ljubicic, Sutalo, Peric, Ristovski; Orsic, Ivanusec, Ademi, Baturina, Spikic; Petkovic.

Pelatih: Ante Cacic.

Chelsea (3-5-2): Mendy; Koulibaly, Silva, Fofana; Chilwell, Loftus-Cheek, Jorginho, Mount, James; Sterling, Havertz.

Pelatih: Thomas Tuchel.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar