Matchday 1 Grup E Liga Champions 2022/2023

Salzburg Ditahan Imbang AC Milan 1-1

Aksi Olivier Giroud di laga Salzburg vs AC Milan, Liga Champions 2022/23 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan ditahan imbang Salzburg dalam matchday 1 Grup E Liga Champions 2022/2023, Rabu (7/9/2022). Duel di Red Bull Arena kali ini berakhir dengan skor 1-1.Pertandingan berjalan sulit bagi Milan. Pasukan Stefano Pioli tidak bermain sebaik biasanya, koordinasi antarpemain tidak berjalan dengan baik.Salzburg unggul lebih dahulu lewat gol Noah Okafor di menit ke-28 dan berulang kali mengancam setelahnya. Milan membalas melalui Alexis Saemekers (40'), tidak ada gol kedua.Hasil imbang ini cukup adil bagi kedua tim di laga pertama UCL 2022/23. Dengan poin sama, Milan dan Salzburg bersaing ketat di peringkat dua dan tiga klasemen sementara Grup E.


Pertandingan dimulai, Milan coba mendominasi penguasaan bola, tapi Salzburg menerapkan garis tekanan tinggi. 10 menit pertama bola masih lebih sering berputar di tengah, kedua tim tampak berhati-hati.Serangan-serangan Milan mulai lebih berbahaya di 10 menit kedua. Sepakan jarak jauh Tomori gagal diamankan Kohn dengan sempurna. Bola liar disambut Saelemakers, tapi umpannya untuk Giroud kurang sempurna.Menit ke-28, Milan justru kebobolan terlebih dahulu. Bola lepas dari kontrol Bennacer, Fernando mencurinya dan mengirim umpan terobosan untuk Okafor di kotak penalti. Kalulu terkecoh, Maignan gagal mengamankan sepakan Okafor. Gol! Salzburg 1-0 Milan.Kebobolan terlebih dahulu tampak mengacaukan permainan Milan. koordinasi antarpemain memburuk, Milan perlu meningkatkan serangan.Menit ke-40, Milan akhirnya bisa mencetak gol balasan. Serangan balik cepat, Leao mengirim umpan silang ke kotak penalti. Giroud sengaja melewatkan bola untuk Saelemakers. Gol! Salzburg 1-1 Milan.


Pertandingan dilanjutkan kembali, Milan belum benar-benar menemukan ritme. Menit ke-54, Okafor membuang peluang matang untuk membawa Salzburg berbalik unggul.Pioli membuat tiga pergantian pemain sekaligus di pertengahan babak kedua. Milan coba meningkatkan tempo serangan. Salzburg masih lebih berbahaya hingga menit ke-60.Serangan-serangan Salzburg cukup berbahaya, tapi Milan masih bisa bertahan dengan baik. Milan sendiri kesulitan menyerang, hingga menit ke-65 belum ada tembakan dari kotak penalti lawan.Memasuki 10 menit akhir, Milan masih belum menemukan celah serangan. Salzburg terus coba mencetak gol kedua, Milan harus bertahan sebaik mungkin.Tambahan waktu 4 menit tidak cukup bagi kedua tim untuk mencetak gol kemenangan. Wasit meniup peluit panjang. Skor 1-1 mengakhiri duel 90 menit.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar