Grup H Liga Champions 2022/2023

PSG Tekuk Juventus 2-1

Selebrasi skuad PSG untuk gol Kylian Mbappe ke gawang Juventus, Liga Champions 2022/23 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- PSG berhasil membekuk Juventus dalam matchday 1 Grup H Liga Champions 2022/2023, Rabu (7/9/2022). Duel di Parc des Princes dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1.Sesuai prediksi, pertandingan berlangsung sengit antara dua tim tangguh. PSG tampil lebih agresif di kandang sendiri, Juve harus mengakui kekalahan karena main buruk di 45 menit awal.Kali ini dua gol PSG diborong oleh Kylian Mbappe di babak pertama (5', 22'). Juve lantas merespons di babak kedua, gol balasan melalui Weston McKennie (53').Kemenangan ini menandai langkah positif PSG di UCL 22/23. Lionel Messi dkk. memimpin klasemen sementara Grup H dengan tiga poin.


Pertandingan langsung dimulai dengan tempo intens. PSG menyuguhkan serangan-serangan cepat, Juventus coba mengontrol tempo dan meningkatkan pertahanan.5 menit berjalan, gempuran PSG berbuah gol pembuka. Pertahanan Juve lengah, Neymar mengirim umpan chip ke kotak penalti yang disambut Mbappe dengan tembakan voli akrobatik. Gol! PSG 1-0 Juve.Gol cepat mendorong PSG untuk meningkatkan tekanan. Juve mencoba merespons. Menit ke-19, sundulan jarak dekat Milik masih bisa ditepis Donnaruma.

Menit ke-22, PSG mencetak gol kedua. Skema serangan cepat dari kanan, umpan satu-dua dengan Hakimi dituntaskan Mbappe dengan sepekan first time. Gol! PSG 2-0 Juve.Dua gol PSG jelas menundukkan mentalitas Juventus. Hingga memasuki menit ke-30, serangan-serangan Juve mulai mengendur. Donnarumma selalu siap meski Juve tidak banyak menembak.Lima menit akhir babak pertama berjalan tanpa banyak peluang. PSG sementara unggul. Skor 2-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.


Pertandingan dilanjutkan kembali, Juve terlihat coba menguasai bola dan mengontrol tempo lebih lama. PSG masih agresif, tapi terlihat ada perubahan dalam gaya main Juve.Menit ke-53, Juve memperkecil kedudukan. Skema serangan dari sisi kiri, umpan silang Kostic disambut sundulan McKennie yang lolos dari kawalan. Gol! PSG 2-1 Juve.Gol Juve kembali memanaskan tempo pertandingan. Juve terus coba mengejar gol kedua, giliran PSG yang tertekan dan coba menurunkan tempo.Memasuki 10 menit akhir, PSG mengubah gaya main untuk mempertahankan keunggulan. Juve mulai tampak frustrasi, serangan-serangan mereka mudah dihentikan.Mbappe mendapatkan kesempatan matang di menit akhir, tapi Perin masih bisa menghentikan bola. Tidak ada gol tambahan hingga wasit meniup peluit panjang. Skor 2-1 untuk kemenangan PSG.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar