Pekan ke-6 Serie A 2022/2023

Sampdoria Dikalahkan AC Milan 1-2

Pertandingan Sampdoria vs AC Milan di Serie A 2022/2023

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan bertandang ke Luigi Ferraris untuk menghadapi Sampdoria pada pekan ke-6 Serie A 2022/2023, Ahad 11 September 2022. Milan sukses mengamankan tiga poin dengan kemenangan 2-1.Milan unggul terlebih dahulu lewat Junior Messias di menit 6, tetapi kemudian kehilangan Rafael Leao yang dikartu merah di menit 47. Sampdoria sempat membalas melalui Filip Djuricic di menit 57 sebelum penalti Olivier Giroud di menit 67 memastikan kemenangan Milan.Milan belum terkalahkan di Serie A musim ini (M4 S2 K0), sementara Sampdoria masih tanpa kemenangan (M0 S2 K4).Milan kini harus fokus ke laga penting di tengah pekan. Milan akan menjamu Dinamo Zagreb pada matchday 2 fase grup Liga Champions. Pada matchday 1, tengah pekan kemarin, mereka hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 di kandang Salzburg.

Milan unggul cepat setelah Messias membobol gawang Sampdoria. Gol itu tercipta berkat operan Leao, yang sebelumnya bekerja sama dengan Giroud dan Charles De Ketelaere.De Ketelaere sempat membobol gawang Sampdoria, tetapi gol itu dianulir. Dari pengecekan VAR, Giroud terlebih dahulu offside.Tak lama setelah jeda, situasi berubah. Leao melakukan tendangan salto, tetapi justru mengenai Alex Ferrari. Wasit memberinya kartu kuning. Itu adalah kartu kuning kedua setelah dia menerima yang pertama di menit 17. Leao pun harus keluar lapangan.

Unggul jumlah pemain, Sampdoria bisa memanfaatkannya untuk mencetak gol balasan Djuricic. Namun, Milan tak putus asa. Mereka terus berusaha untuk memulihkan keunggulan.Upaya Milan membuahkan hasil. Sebuah sundulan Giroud mengenai tangan Gonzalo Villar. VAR kembali 'beraksi'. Wasit memberi hadiah penalti untuk Milan. Giroud maju sebagai algojo. Tanpa kesalahan, dia mencetak gol yang akhirnya menjadi penentu kemenangan Milan.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar