Masyarakat Terdampak Penyesuaian harga BBM

Antar Bantuan Sembako ke Pelosok Desa, Kapolres Inhu Bonceng Istri dengan Sepeda Motor

 Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.I.K M.Si saat mengantarkan bantuan sembako bersama sang istri dengan menggunakan sepeda motor ke pelosok-pelosok desa

INHU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dengan mengendarai sepeda motor sambil membonceng Ketua Bhayangkari Cabang Indragiri Hulu (Inhu), Ny Wardina Alponso, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si mengantarkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM. Bantuan Sosial (Bansos) tersebut diarahkan pada sejumlah masyarakat dan petani yang bermukim di pedalaman Desa Kampung Pulau Kecamatan Rengat, Sabtu (10/9/2022) lalu. 

''Akses menuju pemukiman warga sasaran tidak bisa dilewati kendaraan roda empat. Oleh sebab itu kita mengendarai sepeda motor,'' ungkap Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Inhu di sela-sela penyerahan bantuan pada masyarakat pedalaman Desa Kampung Pulau yang terdampak penyesuaian harga BBM.Dijelaskan Kapolres, selain memberikan ke masyarakat pedalaman, juga diberikan bantuan serupa pada sopir bus, sopir angkot, tukang becak motor, tukang parkir, petugas kebersihan dan masyarakat lainnya.

''Bantuan Bansos tersebut akan terus dilaksanakan Polres Inhu serta seluruh jajaran Polsek, dengan harapan bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok pasca penyesuaian harga BBM yang pastinya berimbas pada kenaikan harga sembako," sebutnya. Turut mendampingi Kapolres ketika kegiatan itu, Waka Polres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.Tp. S.I.K. M.I.K, Kabag SDM Polres Inhu, Kompol A. Prihatin, para Kasat Polres Inhu, anggota Bhabinkamtibmas Desa Kampung Pulau, Bripka Adrison Pakpahan, Ketua Bhayangkari Cabang Inhu dan Kepala Desa Kampung Pulau serta personel Polres Inhu. (Uya)


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar