Jalin Hubungan Semakin Kompak dan Solid

Manager Sekwan FC Gelar Acara Silaturahmi dengan Pemain

Manager Sekwan Fc foto bersama dengan pemain dalam acara silaturahmi, Selasa (13/9/2022) malam.

Laporan : Mahrizal
Pekanbaru

          DALAM rangka menjaga kekompakkan dan  mempererqt hubungan antar pemain, manager tim Sekwan FC menggelar silaturahmi. Dimana kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan di Bofet Mulia yang ada di Jalan Paus, Kecamatan Marpoyan Damai, Selasa (13/9/2022). Tampak hadir dalam kegiatan silaturahmi ini manager tim Sekwan FC Firman Hadi dan beberapa pemain.  Dalam acara ini, selain ajang silaturahmi tentu diselingi dengan minum dan makan malam bersama.

Menurut Manager tim Sekwan FC Firman Hadi menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin hubungan antar pemain di bawah naungan tim Sekwan FC yang baru terbentuk.

 "Alhamdulilah pada malam ini, kita saling berjumpa dan bertatap muka langsung. Biasanya kita hanya  berkomunikasi melalui wa gruop aja. Semoga dengan adanya pertemuan ini, maka kita semakin kenal dan dapat menjalin komunikasi yang baik," ungkap Firman Hadi.

Sambung Firman Hadi, selain itu pertemuan silaturahmi ini juga dalam rangka mempersiapkan tim Sekwan FC yang akan bertanding mengikuti turnamrn U-40 yang digelar di Auri. Semoga dengan adanya pertemuan dan silaturahmi ini, maka antar pemain semakin kompak dan solid, terutama dalam bertanding nanti," sebut Firman. 

 

Dikatakan Firman, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemain yang akan memperkuat tim Sekwan FC bersedia datang untuk memenuhi undangan dalam acara silaturahmi ini."Saaya atas nama pribadi dan manager tim Sekwan FC sangat apresiasi dan berterima kasih karena sudah datang dalam acara ini. Semoga kedepannya hubungan antar pemain semakin  kompak dan solid. Kita sangat mendukung keberadaan tim Sekwan FC ini," tutur Firman.

Sementara itu, Hendri Zainuddin yang diamanahkan sebagai pelatih tim Sekwan FC mengucapkan terima kasih atas kehadiran pemain semua dalam acara silaturahmi dengan manager Firman Hadi. "Saya sangat bangga dan apresiasi kepada pemain yang telah hadir dalam acara silaturahmi yang diundang langsung oleh manager tim Sekwan FC ini. Semoga dengan adanya pertemuan ini, antara pemain dan manager semakin kompak," ujar Hendri yang juga pemain PWI Riau ini.

Diterangkan Hendri, acara silaturahmi yang dikemas dengan pertemuan ini salah satu tujuannya lebih mempereratkan hubungan antar pemain. "Jadi pertemuan yang digelar ini banyak sekali manfaatnya. Karena, tentuny dalam agenda silaturahmi ini  banyak sekali yang dibahas, terutama dalam persiapan mengikuti turnamen Lokomotif Cup 1 yang akan digelar pada 18 September 2022 mendatang. Semoga , dengan adanya pertemuan ini pemain semakin kompak dan akrab lagi, baik di luar maupun di dalam lapangan saat bertanding," sebut Hendri.

Sambung Hendri, untuk persiapan mengikuti turnamen Lokomotif Cup 1 ini, tentu akan melakukan ujicoba. Dimana ujicoba ini untuk memadukan serta kerjasama antar pemain."Ya rencana kita akan laksanakan partai ujicoba sebelum turun di turnamen Lokomotif Cup 1 nanti. Semoga dengan ujicoba , maka kita semakin kompak nanti di pertandingan resmi dan bisa memenangkan laga. Oleh sebab itu, diharapkan pemain tetap fokus dan bermain maksimal nanti," harap Hendri. 

Sebagaimana diketahui pemain yang hadir dalam acara silaturahmi ini antara lain Monthe, Idrus, Matondang,  Acin. Selain itu, ada Hendri, Rizal, Ragiel,  Wandri, Rivai dan Suska.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar