Tidur-Tiduran di Bekas Mushollah

2 Cowok dan 1 Cewek Diangkut Satpol PP Pelalawan

Tiga remaja diamankan Satpol PP

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-  Tiga remaja yang kedapatan lagi tidur-tiduran di bangunan bekas Mushollah di Kompleks Bhakti Praja, Pangkalan Kerinci,  Kabupaten Pelalawan, diangkut Satpol PP Pelalawan.

Adapun ketiga remaja itu adalah dua cowok yakni berinisial F (19) dan R (17). Mereka, merupakan warga Pangkalan Kerinci serta seorang cewek berinisial Z (16) warga asal Perawang, Kabupaten Siak.

Ketiga remaja itu diamankan saat anggota Satpol PP Pelalawan melakukan patroli, di komplek perkantoran Bakti Praja, Selasa (13/9/2022) lalu.

Namun saat melewati bangunan kosong bekas Mushollah, melihat ada orang di dalam. Karena curiga lalu personil Satpol PP langsung menghampiri mereka.

Ketika dicek ternyata tiga remaja tersebut sedang tidur-tiduran di dalam Mushollah. Menghindari perbuatan yang tidak diinginkan, setelah ditemukan dua cowok dan satu cewek di dalamnya.

Personil Satpol PP langsung mengangkut ke tiganya mengunakan mobil patroli ke Mako Satpol PP Pelalawan.

Dari hasil pemeriksaan, ketiganya hanya menumpang tidur, karena tidak memiliki tempat tinggal. Setelah rekan mereka datang dari Perawang.

Kasatpol PP Pelalawan, Tengku Junaidi, MAp, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya mengamankan tiga remaja yang sedang berada di bangunan bekas Mushollah Bakti Praja tersebut.

"Setelah kita data dan membuat surat pernyataan.  Kedua orang tuanya dipanggil untuk menjemputnya. Usai diberi arahan baru diperbolehkan pulang" ujar Kasat Pol PP Pelalawan.

Ditambahkan TJ panggilan akrab Kasatpol PP, bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli rutin untuk mengantisipasi kenakalan remaja untuk berbuat mesum di kota Bono tersebut. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar