Syukuran HUT Lalu Lintas ke-67

Polres Pelalawan Bagi-bagi Sembako kepada Masyarakat

Kasat Lantas, AKP Lily Sulfiany Sik turun bersama personil Sat Lantas Polres Pelalawan membagikan sembako kemarin

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelalawan membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat miskin, disabilitas dan tunawisma, serta tukang becak.Bantuan ini dalam rangka syukuran menyambut HUT Lalu Lintas ke-67.

Pembagian paket sembako langsung dipimpin Kasat Lantas, AKP Lily Sulfiani SIK, yang turun bersama personil Sat Lantas Polres Pelalawan kepada masyarakat di Jalan Koridor, km 1 dan jalan Lintas Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Hingga bantuan yang disalurkan oleh Satlantas Polres Pelalawan tepat sasaran, yakni masyarakat yang kurang mampu dan benar-benar membutuhkan.

Sehingga dapat meringankan beban mereka yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak subsidi beberapa hari yang lalu.

"Selain meringankan beban masyarakat, bantuan diharapkan mampu mewujudkan masyarakat yang patuh terhadap lalu lintas," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq SIK, melalui Kasat Lantas AKP Lily Sulfiani SIK, Rabu (14/9/2022) di ruang kerjanya.

Ditambahkan Kasat Lantas berhijab ini, bahwa dalam kegiatan Bakti sosial berupa membagikan sembako, atas syukuran HUT Lalu Lintas, Jumat 9 September 2022 yang di gelar sejak Senin (12/9) lalu.

Selain dibagikan kepada masyarakat miskin, tukang becak, juga kaum Disabilitas yang merupakan pasangan suami isteri mengalami ke butaaan, Tunawisma dan korban lakalantas.(Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar