Persija Vs Madura United di BRI Liga 1

Rebut Tiga Angka

 Pemain Persija Jakarta Abdulla Yusuf saat mengusai bola

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Laga Persija Jakarta kontra Madura United pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/23 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9/2022) malam WIB, bakal sangat menentukan persaingan di papan atas.Madura United saat ini berada di singgasana klasemen dengan 22 poin dari sembilan laga perdana. Sementara Persija Jakarta yang berada di peringkat kelima, hanya terpaut dua angka saja dari puncak klasemen.Jika menilik rekor pertemuan, Madura United mungkin bisa sedikit jemawa. Mereka berhasil meraih dua kemenangan dari tiga laga di markas Persija sejak 2017.Namun, Persija kali ini memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Mereka belum terkalahkan dalam delapan pertandingan terkini dengan lima laga beruntun meraih kemenangan.Lantas, bagaimana Persija Jakarta dan Madura United mempersiapkan diri dalam menghadapi pertandingan ini?

 

Persija Jakarta tentu tak mau melihat markasnya 'diinjak-injak' oleh sang tamu. Mereka jadi salah satu tim yang belum terkalahkan di kandangnya hingga memasuki pekan ke-10.Dengan catatan positif tersebut, wajar bila mereka akan menggunakan segala macam cara untuk merebut tiga angka dari laga ini. Mereka pun juga tak mengalami masalah berarti selain dipanggilnya beberapa pilar ke Timnas Indonesia U-20.Michael Krmencik tentu kembali diharapkan menjadi pembeda di pertandingan nanti. Dalam tiga laga terakhir, ia tak berhenti mencetak gol dan telah menggoyang gawang lawan sebanyak empat kali.


Madura United boleh saja berada di puncak klasemen hingga berakhir pekan ke-9 BRI Liga 1 2022/23. Namun, melihat tren beberapa pekan terakhir, terlihat jelas bila mereka kesulitan mencetak gol.Ketiadaan Lulinha yang mengalami cedera membuat daya dobrak Madura United berkurang drastis. Sejauh ini, belum ada penyerang lain yang benar-benar bisa menggantikan perannya.Meski begitu, Persija Jakarta tetap tidak boleh meremehkan Madura United. Mereka masih memiliki beberapa nama berpengalaman macam Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra yang mungkin jadi pembeda di laga ini.(Net/Hen)

 
Perkiraan Susunan Pemain


    Persija Jakarta (3-4-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Ryuji Utomo, Ondrej Kudela, Hansamu Yama; Tony Sucipto, Hanif Sjahbandi, Syahrian Abimanyu, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Hanno Behrens, Michael Krmencik.
    Pelatih: Thomas Doll

    Madura United (4-3-3): Miswar Saputra (Kiper); Birrul Walidain, Fachruddin Aryanto, Cleberson Martins, Reva Adi Utama; Zulfiandi, Lee Yu-jun, Jaja; Bayu Gatra, Alberto Goncalves, Malik Risaldi
    Pelatih: Fabio Lefundes

Prediksi Bola.com: 55-45

Live Indosiar dan Vidio

Kick-off: 20.30 WIB


Berita Lainnya...

Tulis Komentar