Junjung Tinggi Nilai Sportifitas

8 Tim Siap Bertanding di Ajang Turnamen Riau-Sumbar Pulau Payung Cup ke 32 Tahun 2022

Turnamen Pulau Payung Cup ke 32 Thaun 2022

Laporan : Kurniawan
Pekanbaru

 

       TUAN rumah Panca Prima menyelengarakan turnamen sepakbola Riau-Sumbar Pulau Payung Cup ke 32 tahun 2022. Dimana dalam turnamen ini ada 4 tim yang berasal dari Sumbar dan 4 tim dari Riau. Pelaksanaan tempat pertandingan ini akan digelar di lapangan sepakbola Stadion Mini Rusli Thoimi , Desa Pulau Payung, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar. ''Ada 8 tim yang aka bertanding turnamen ini. Dimana pertandingannya dilaksanakan dengan sistim gugur dan kategori umum. Sedangkan turnamen sepakbola Sumbar -Riau ini digelar dalam rangka memeriahkan kegiatan pemuda Pulau Payung,'' ungkap Ketua Panitia pertandingan Maizar SPd saat dikonfirmasi Kiblatriau.com, Sabtu (17/9/2022).


Diterangkan. dalam turnamen Pulau Payung Cup tahun 2022 ini, pertandingan perdana akan dimulai pada Ahad (18/9/2022). ''Ya turnamen ini kategori untuk umum. Dimana turnamen ini juga sangat menarik dan seru, karena akan menampilkan tim dari Sumbar-Riau. Oleh sebab itu, mari saksikan dan ramaikan turnamen yang bergengsi ini,'' harap Maizar.

Sambung Maizar, dalam kesempatan ini, ia juga mengharapkan kepada tim yang ikut bertanding dalam turnamen Pulau Payung Cup tahun 2022 ini bisa menampilkan permainan yang baik dan tidak kasar, sehingga menimbulkan keributan antar pemain.''Kami sangat berharap kepada tim yang bermain supaya bermain secara sportif dan menjunjung tinggi nilai sportifitas, sehingga pertandingan berjalan dengan aman dan lancar/ Dimana ajang turnamen ini juga dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antar pemain.'' tegas Maizar.Ditambahkan Maizar, dalam turnamen Pulau Payung Cup tahun 2022 ini, pihak panitia juga menyediakan hadiah menarik bagi tim yang berhasil keluar sebagai juara.''Ya kita ada sediakan hadiah. Untuk juara I hadiahnya 10 Juta dan juara II sebesar Rp7 Juta,'' tutur Maizar.***

Tim peserta yang ikut turnamen Pulau Payung Cup ke-32

1.Sago Putra FC
2.Bukit Agung FC
3.Juragan FC
4.Laputra FC
5. Istana Ruyung FC
6.Panca Prima FC
7.PSPHW FC
8. Kamki FC


Berita Lainnya...

Tulis Komentar