Dihadiri DR  Emral Abus

Askab PSSI Kampar Bekerjsama dengan SSB PSBS Gelar Coaching Clinic Kepelatihan Fisik

Yulnedi Tanjung

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Askab PSSI Kampar bekerjasama dengan SSB PSBS Kampar junior menggelar Coaching Clinic (Kepelatihan Fisik Sepakbola). Dimana kegiatan itu bakal digelar di Stadion T Tambusai pada 25 September mendatang. Dalam kegiatan itu, akan dihadiri instruktur pelatih sepakbola top level Indonesia dan AFC.

"Ya dalam Coaching Clinic nanti kita akan undang DR Emral Abus MPd. Dalam kegiatan ini kita mengambil tema latihqn fisik sepakbola dengan pendekatan holystick. Selain itu, kita juga mengundang Ketua PSSI Kampar,'" ungkap Ketua penyelengara kegiatan  Yulnedi Tanjung saat dikonfirmasi Kiblatriau.com Sabtu (17/9/2022).

Dijelaskan Yulnedi, bahwa salah satu tujuan dilaksanakannya Coaching Clinic ini untuk memberikan  kesempatan kepada para pelatih Riau supaya dapat meng-up grade ilmu kepalatihan terkhusus masalah bagaimana  betul melatih fisik tim sepak bola, sehingga kedepan bisa melatih dengan baik dan benar."Pada kegiatan ini untuk peserta terbatas hanya 40 orang saja. Makanya bagi yang ingin mengikuti Coaching Clinic ini segera mendaftarkan ke pihak panitia pelaksana atau menghubungi ke nomor Wa 081365774313," ujar Yulnedi.

Dalam kesempatan ini, Yulnedi juga berharap kepada peserta yang ikut dalam Coaching Clinic kepelatihan fisik sepakbola ini nanti dapat menerapkan ilmu yang didapatkan dalam program latihan di setiap club sepakbola dan SSB.

"Dengan ilmu yang didapatkan di Coaching Clinic ini tentu menambah wawasan dalam menerapkan di setiap club. Sehingga nantinya akan lahir pemain-pemain  muda yang ada di Kampar dan Riau khususnya dengan kondisi fisik yang ideal dan maksimal," harap Yulnedi. (Hen)


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar