Performa Bianconeri Anjlok

Allegri di Ujung Tanduk, Nedved Tunjuk Conte Sebagai Pelatih Baru Juventus

Ekspresi Antonio Conte saat memainkan laga debut sebagai manajer Tottenham di UEFA Confrence League 2021/2022

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Legenda Juventus Pavel Nedved dikabarkan ingin mendatangkan Antonio Conte ke Turin untuk dijadikan sebagai pengganti Massimiliano Allegri.Juventus menunjuk Allegri sebagai pelatihnya lagi setelah mereka berpisah dengan Andrea Pirlo. Ia diharap bisa mengulang masa kejayaan Bianconeri.Sebelumnya Allegri pernah sukses membawa Juventus meneruskan dominasinya di Serie A usai ditunjuk menggantikan Conte. Juve pun menguasai kompetisi domestik Italia dari 2014 sampai 2019.Sayangnya performa Juventus tak seperti yang diharapkan. Bahkan pada musim ini performa Bianconeri anjlok.

Mereka cuma menang dua kali dari tujuh laga perdananya di Serie A. Kemenangan itu didapat saat melawan Sassuolo dan Spezia.Di empat laga mereka hanya bisa memetik hasil imbang. Di antaranya saat melawan Sampdoria dan Salernitana.Sisanya berakhir dengan kekalahan. Tepatnya saat mereka bertandang ke markas Monza.Di Liga Champions, Juventus malah kalah melulu dari dua laga awalnya. Mereka keok dari PSG dan Benfica.Sekarang ini kontrak Massimiliano Allegri di Juventus masih berlaku sampai tahun 2025. Akan tetapi sepertinya ia bisa cabut lebih cepat dari Turin.

Sebab sekarang nasibnya di ujung tanduk. Menurut laporan dari Daily Mail, Juventus kini mulai berpikir untuk mencari pelatih baru.Bahkan legenda sekaligus wapres Juve, Pavel Nedved, dikabarkan sudah mengantongi satu nama. Ia adalah eks Bianconeri juga yakni Antonio Conte.Laporan itu juga menyebut bahwa Conte sejatinya pasti bakal langsung balik ke Juve, jika saja Agnelli tak berkuasa di sana. Namun sekarang sang bos besar disebut siap menyingkirkan semua perseteruannya dengan pelatih Tottenham itu setelah melihat kinerja Massimiliano Allegri yang memprihatinkan.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar