Jelang Persib Vs Persija, Victor Igbonefo Kembali Turun Gunung

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo mulai bergabung latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (20/9/2022). 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo mulai bergabung latihan bersama rekan-rekan satu tim di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (20/9/2022) setelah absen cukup lama akibat patah tulang pipi kiri hingga harus menjalani operasi.Walau demikian, pemain naturalisasi kelahiran Nigeria itu belum bisa dipastikan akan diturunkan saat lawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan BRI Liga 1 musim ini, 2 Oktober 2022 nanti."Hari ini (Selasa, 20/9) saya baru mulai latihan sama tim, tapi tidak penuh, saya ikut sebagian program untuk adaptasi lagi tapi belum, baru ke sentuhan. Sejauh ini saya merasa baik," ujar Victor Igbonefo usai latihan.Igbonefo belum bisa memastikan kapan siap diturunkan membela Persib Bandung di Liga 1 musim ini.

Walau demikian, Igbonefo mengaku sudah tidak sabar ingin merasakan kembali atmosfer pertandingan, terlebih Persib Bandung akan berhadapan dengan Persija Jakarta.''Ya, tentu gatal, karena ini pertandingan besar dan semua juga bisa melihat Persija bukan Persija yang musim lalu. Mereka punya pelatih baru dengan kualitas bagus, bisa lihat cara bermain mereka, ini merupakan laga besar," tegas Igbonefo.''Yang penting saya sudah aku ikut latihan bersama tim, meski belum full tapi ini proses, setelah beberapa hari kami lakukan prosesnya dan mungkin minggu depan baru full latihan," tutur Igbonefo.


Maka itu, pemain bernomor punggung 32 di Persib ini berharap rekan-rekannya yang diturunkan Luis Milla melawan Persija nanti mampu mempertahankan tren positif. Persib sedang memiliki rasa percaya diri tinggj setelah menang beruntun tiga kali di Liga 1 musim ini, yakni menang lawan RANS Nusantara FC (2-1), menang lawan Arema FC (2-1), dan lawan Barito Putera (5-2).(Net/Hen)

Jadwal Liga 1

    PS. Barito Putera vs PERSIK Kediri Kamis 29 September 16:00
    Persis Solo vs PSM Makassar Kamis 29-September 16:00
    PSS Sleman vs Persita Kamis 29-September 20:30
    RANS Nusantara FC vs Dewa United FC Jumat 30-September 16:00
    Bali United FC vs PERSIKABO 1973 Jumat 30-September 20:30
    Borneo FC Samarinda vs Madura United FC Sabtu 1-Oktober 15:30
    Arema FC vs PERSEBAYA Surabaya Sabtu 1-Oktober 20:00
    PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Minggu 2-Oktober 15:30
    PERSIB Bandung vs PERSIJA Jakarta Minggu 2-Oktober 20:00

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar