Matchday 5 Grup 4 UEFA Nations League A

Polandia Jamu Belanda 23 September 2022

UEFA Nations League: Polandia vs Belanda 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Polandia akan menjamu Belanda pada matchday 5 Grup 4 UEFA Nations League A 2022/2023. Pertandingan di Stadion Narodowy ini dijadwalkan kick-off Jumat, 23 September 2022, jam 01:45 WIB.Belanda sementara memimpin dengan perolehan 10 poin. Di belakang Belanda, ada Belgia dengan tujuh poin, Polandia dengan empat poin, dan Wales dengan satu poin.Hanya Belgia yang bisa mengancam kelolosan Belanda untuk finis sebagai juara grup dan lolos ke putaran final. Polandia sudah tidak punya peluang mengejar Belanda, tetapi mereka masih harus bersaing dengan Wales untuk menghindari finis di posisi terbawah.

Belanda dan Polandia sebelumnya sudah bertemu pada matchday 3. Main di Rotterdam, Belanda gagal mengalahkan Polandia.Laga itu berkesudahan imbang 2-2. Dua gol Belanda dicetak oleh Davy Klaassen menit 51 dan Denzel Dumfries menit 54. Dua gol Polandia diciptakan oleh Matthew Cash menit 18 dan Piotr Zielinski menit 49.Waktu itu, Belanda sempat tertinggal 0-2 sebelum akhirnya menyamakan kedudukan. Mampukah Belanda meraih hasil yang lebih baik di Warsawa.(Net/Hen)

Perkiraan Susunan Pemain


Polandia (4-2-3-1): Szczesny; Bereszynski, Bednarek, Kiwior, Reca; Krychowiak, Linetty; Frankowski, Zielinski, Zalewski; Lewandowski.

Pelatih: Czeslaw Michniewicz.

Belanda (3-5-2): Cillessen; De Ligt, Van Dijk, De Vrij; Dumfries, Berghuis, Koopmeiners, F de Jong, Malacia; Gakpo, Memphis Depay.

Pelatih: Louis Van Gaal.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar