UEFA Nations League A 2022/2023

Jerman Dikalahkan Hungaria 0-1

Ekspresi kecewa Thomas Muller di laga Jerman vs Hungaria, UEFA Nations League 2022

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Jerman dipaksa menyerah oleh Hungaria dengan skor tipis 0-1 dalam duel matchday 5 Grup 3 UEFA Nations League A 2022/2023, Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB.Penampilan Jerman di laga ini masih sama dengan laga-laga sebelumnya. Tidak tampak perkembangan signifikan dalam permainan pasukan Hansi Flick. Jerman tampak kebingungan sejak awal laga. Gol tunggal Hungaria dicetak oleh Adam Szalai di menit ke-17. Jerman terus melawan setelahnya, tapi tidak ada gol tambahan.Hasil ini mengukuhkan posisi Hungaria di puncak klasemen sementara Grup 3 UEFA Nations League A. Di sisi lain, Jerman tertahan di peringkat ketiga.


Jerman mulai dengan dominasi penguasaan bola, Hungaria melawan dengan serangan balik cepat. 10 menit pertama, serangan-serangan Jerman masih mudah dihentikan.Menit ke-17, Hungaria membuat kejutan dengan menjebol gawang Ter Stegen. Skema tendangan sudut Szoboszlai dibelokkan Szalai dengan aksi akrobatik membelakangi gawang. Gol! Jerman 0-1 Hungaria.Gol perdana membuat Hungaria bermain kian lepas. Sejumlah peluang tercipta di sisa babak pertama, beberapa kali hampir berbuah gol kedua. Jerman masih kesulitan, meski masih bisa menciptakan peluang.

Babak kedua, Jerman mencoba meningkatkan tempo serangan. Permainan Muller dkk. jauh lebih baik, beberapa peluang matang hingga menit ke-60.Skuad Jerman mulai menunjukkan tanda-tanda frustrasi di lapangan. Pergantian pemain yang dilakukan Hansi Flick tidak membantu. Laga memasuki 10 menit akhir.Jerman terus mencoba di sisa laga, tapi tidak ada gol balasan hingga wasit meniup peluit panjang. Skor 1-0 untuk kemenangan Hungaria.(Net/Hen)


Susunan pemain

JERMAN (4-2-3-1): Marc-Andre ter Stegen; Jonas Hofmann, Niklas Sule, Antonio Rudiger, David Raum; Joshua Kimmich, Ilkay Gundogan; Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane; Timo Werner.

JERMAN SUBS: Thilo Kehrer, Jamal Musiala, Kai Havertz, Lukas Nmecha

HUNGARIA (3-4-2-1): Peter Gulacsi; Adam Lang, Willi Orban, Attila Szalai; Attila Fiola, Andras Schafer, Adam Nagy, Milos Kerkez; Daniel Gazdag, Dominik Szoboszlai; Adam Szalai.

HUNGARIA SUBS: Laszlo Kleinheisler, Martin Adam, Callum Styles, Loic Nego
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar