Laga International Friendly 

Argentina Cukur Honduras 3-0

Penyerang Argentina, Lautaro Martinez 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Argentina mencukur Honduras 3-0 dalam laga international friendly di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Amerika Serikat, Sabtu, 24 September 2022. Sang kapten Lionel Messi menyarangkan dua gol. Lautaro Martinez membuka keunggulan Argentina dengan golnya di menit 16. Lionel Messi kemudian menggandakannya lewat eksekusi penalti di menit 45. Messi lalu mencetak gol keduanya di laga ini dan semakin melebarkan selisih skor di menit 69.Argentina terus mematangkan persiapan mereka untuk tampil di Piala Dunia 2022. Laga kontra Honduras telah dilalui dengan memuaskan. Berikutnya, empat hari berselang, Argentina akan beruji coba melawan Jamaika, juga di Amerika Serikat.


Dengan kemenangan atas Honduras, berarti Argentina tak terkalahkan dalam 34 laga terakhirnya. Selama periode itu, mereka mengemas 23 kemenangan dan 11 hasil imbang.Terakhir kali Argentina merasakan kekalahan adalah melawan Brasil pada 2 Juli 2019. Kekalahan itu mereka dapatkan di semifinal Copa America 2019. Waktu itu, Argentina kalah 0-2.Sejak itu, hingga melawan Honduras tadi, Argentina tak sekali pun tersentuh kekalahan. Wajar jika Lionel Messi dan kawan-kawan cukup difavoritkan untuk mencatatkan prestasi apik di Qatar 2022.(Net/Hen)

Susunan Pemain

Argentina (4-3-3): Geronimo Rulli; Nahuel Molina, German Pezzella, Lisandro Martinez, Nicolas Tagliafico; Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Giovani Lo Celso; Lionel Messi, Lautaro Martinez, Alejandro Gomez.

Pelatih: Lionel Scaloni.

Honduras (4-3-3): Luis Lopez; Omar Elvir, Denil Maldonado, Carlos Melendez, Raul Santos; Kervin Arriaga, Hector Castellanos, Deybi Flores; Rigoberto Rivas, Romell Quioto, Andy Najar.

Pelatih: Diego Vasquez.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar