Pelaku sudah Ditangkap

Cemburu, Wanita Muda Tikam Leher Kekasih Pakai Obeng

Ilustrasi borgol

MAMUJU--(KIBLATRIAU.COM)-- Kepolisian Resor Kota Mamuju menangkap seorang perempuan inisial VA (29) setelah menikam kekasihnya AA dengan menggunakan obeng. Diduga, VA nekat menikam kekasihnya karena cemburu ada perempuan lain di rumah korban.Kepala Polresta Mamuju, Komisaris Besar Iskandar menjelaskan VA menikam AA pada Sabtu (24/9) dini hari di rumah korban di Jalan BTN Passokorang Kelurahan Karema, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat."Usai kejadian itu keluarga korban melaporkan ke kami. Dan Unit Resmob melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penganiayaan di rumahnya Jalan Pongtiku," ujarnya melalui pesan WhatsApp, Ahad (25/9).

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Mamuju, Ajun Komisaris Rigan Hadi Nagara menjelaskan motif pelaku menikam korban diduga karena cemburu. Pasalnya saat itu, VA mendapatkan informasi kekasihnya sedang bersama wanita lain."Pelaku menuju ke rumah korban dan langsung menuju ke kamar. Pelaku mendapati korban bersama teman-temannya yang sekitar tujuh orang. Di antara tujuh orang itu ada tiga orang perempuan," ungkapnya.Karena tidak bisa membendung amarahnya, VA langsung memukul korban di bagian bahu sebanyak dua kali. Tak sampai di situ, pelaku mengambil obeng yang ada di dekat pintu.

"Pelaku langsung menusuk leher korban sebanyak satu kali," bebernya.Akibat tikaman obeng tersebut, korban mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit oleh teman-temannya. Rigan menambahkan saat ini VA telah ditetapkan sebagai tersangka."Kasusnya sudah dinaikkan ke proses sidik dan VA kami tahan," ucapnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar