Alfredo Vera Sanjung Osas Saha

Persita Kalahkan PSS Sleman 2-1

Skuat Persita Tangerang merayakan golnya ke gawang PSS Sleman di laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (29/09/2022) malam WIB. 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Persita Tangerang mencuri poin penuh dalam lawatan ke markas PSS Sleman pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023. Pendekar Cisadane menang dengan skor tipis 2-1, Kamis (29/09/2022) malam.Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Persita sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Kim Kurniawan pada menit 32'. Namun, mereka bisa membalas melalui Wildan Ramdhani (37') dan Osas Saha (50').Kemenangan itu sangat disyukuri oleh pelatih Persita, Angel Alfredo Vera. Dia senang anak asuhnya mampu melakukan comeback dengan sempurna."Pertandingan mulai tidak gampang karena babak pertama PSS dapat gol duluan. Untung kami bisa balas cepat dan babak kedua kami bikin gol," katanya dalam sesi jumpa pers usai laga."Akhirnya kami bisa menang dan kami bersyukur karena tiga poin sangat penting buat kami," tegas pelatih asal Brasil tersebut.


Kemenangan itu juga tidak lepas dari semangat juang para pemain di lapangan. Mereka memang punya motivasi yang tinggi untuk mendapatkan 3 angka di Sleman."Kami tahu mau datang ke sini untuk apa, tim kerja keras untuk bisa menang malam ini," jelas mantan pelatih Persebaya Surabaya itu.Di samping itu, Persita juga mampu mengeksploitasi kelemahan dari PSS Sleman. Akan tetapi, Alfredo enggan berbicara lebih mengenai kekurangan tim lawan.

Secara khusus, Alfredo juga mengapresiasi performa Osas Saha. Pemain naturalisasi asal Nigeria itu mampu mencetak gol penentu kemenangan Persita."Saya pasti senang buat dia (Osas Saha) karena dia bisa kembali, hari ini bisa cetak gol, dari kemarin dia sudah mulai main dan kontribusi juga," terang Alfredo."Semoga ini bisa motivasi buat dia, buat tim juga karena kami dapat satu pemain yang penting untuk tim," tandasnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar