Kosumsi Obat Kuat

Usai Kencan, Pria Tewas di Balkon Apartemen

Police Line

BEKASI--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang pria berinisial IR (25) ditemukan tak bernyawa setelah berkencan dengan teman wanitanya di salah satu apartemen di Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (29/9) pagi.Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan menjelaskan, korban bersama teman kencannya PD (22) menyewa kamar apartemen dengan harga Rp300 ribu per malam.


"Korban berikut saksi (PD) masuk Jam 24.00 WIB, kemudian setelah berada di kamar korban maupun saksi main (berhubungan intim) sebanyak satu kali," kata Arwan melalui keterangan tertulis, Jumat (30/9).Setelah melampiaskan hasratnya, korban langsung tertidur. Sementara PD mandi terlebih dahulu sebelum ikut terlelap.Pagi harinya sekira pukul 06.00 WIB, IR membangunkan PD untuk bergegas pulang. Namun setelah bangun, PD terkaget karena melihat teman kencannya itu sudah tergeletak di lantai.

"Korban membangunkan untuk pulang dan saksi langsung mandi. Korban sudah telungkup di balkon dan meninggal dunia," jelasnya.Arwan menduga korban meninggal karena sakit jantung dan mengonsumsi obat kuat. Untuk penyelidikan lebih lanjut, korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi.''Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Bekasi untuk divisum," ujarnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar