Kepala Kejaksaan Negeri Inhu Pimpin  Sertijab 

Kasi Datun Kejari Inhu Resmi Berganti

Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu (Inhu) Romiyasi S.H pimpin acara sertijab Kasi Datun,, Selasa (4/10/2022).

INHU -(KIBLATRIAU.COM)--  Acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha (Kasi Datun) dipimpin langsung  Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu (Inhu) Romiyasi S.H, Selasa (4/10/2022).

Acara Pelantikan dan Sertijab ini dilaksanakan di Aula Kejari Inhu dan dihadiri oleh Para Kepala Seksi, Kasubagbin dan seluruh pegawai dan tenaga honorer dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kajari Inhu, Romiyasi, S.H melalui Kepala Seksi Intelijen Kejari Inhu Arico Novi Saputra S.H menjelaskan bahwa jabatan Kasi Datun Kejari Inhu sebelumnya dijabat oleh Maritus Handani SH digantikan oleh Galih Aziz SH.

Dijelaskannya, hal ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: KEP-IV-579/C.4/08/2022 pertanggal 30 Agustus 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

“Kegiatan Pelantikan dan Sertijab Kasi Datun Kejari Inhu berakhir pukul 10.00 WIB dalam keadaan tertib dan kondusif,” ungkap Arico Novi Saputra SH.

Dikatakannya ,  acara ini dirangkai dengan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan serta penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan oleh Kasi Datun.

“Selanjutnya dilakukan penyematan tanda jabatan oleh Kajari Inhu dan penandatangan berita acara Sertijab,” pungkasnya.  (Uya)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar