Pekan ke-10 Premier League 

Everton Jamu Manchester United 10 Oktober 2022

Liga Inggris/Premier League: Everton vs Manchester United

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United akan bertandang ke Goodison Park untuk menghadapi Everton pada pekan ke-10 Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris ini dijadwalkan kick-off Senin, 10 Oktober 2022, jam 01:00 WIB.Setelah pekan lalu digasak Manchester City di Etihad Stadium, MU tentunya tak ingin kembali menelan pil pahit. Namun, mampukah Red Devils meraih hasil positif di kandang The Toffees nanti?MU mencetak tiga gol ke gawang City lewat Antony dan Anthony Martial, tetapi itu tak cukup untuk menghindarkan tim besutan Erik ten Hag dari keganasan sang rival sekota. Mereka kalah 3-6.

MU kemudian bangkit dengan menaklukkan tuan rumah Omonia Nicosia di Liga Europa tengah pekan kemarin. MU lagi-lagi mencetak tiga gol, kali ini melalui Marcus Rashford (2) serta Martial, dan menang tipis. MU nyaris gagal menang karena Omonia masih bisa membobol gawang mereka dua kali.MU menang, tetapi permainan mereka tidak sepenuhnya memuaskan. Itu tak lepas dari fakta bahwa bahwa gawang MU kebobolan delapan gol dalam dua laga.Melawan Everton nanti, MU wajib berhati-hati. Sebab, Everton tak terkalahkan dalam enam laga terakhir. Dalam dua laga terkini, anak-anak asuh Frank Lampard bahkan selalu sanggup mengamankan tiga poin.Dalam dua laga terakhirnya itu, Everton berturut-turut menjinakkan West Ham 1-0 lewat gol tunggal Neal Maupay, kemudian mengalahkan Southampton 2-1 melalui gol-gol Conor Coady dan Dwight McNeil.(Net/Hen)

Perkiraan Susunan Pemain

Everton (4-3-3): Pickford; Mykolenko, Tarkowski, Coady, Coleman; Iwobi, Gueye, Onana; Gordon, Maupay, Gray.

Pelatih: Frank Lampard.

Info skuad: Mina (cedera), Holgate (cedera), Godfrey (cedera), Townsend (cedera), Patterson (cedera).

Manchester United (4-3-3): De Gea; Shaw, Martinez, Lindelof, Dalot; Eriksen, McTominay, Fernandes; Rashford, Martial, Antony.

Pelatih: Erik ten Hag.

Info skuad: Maguire (cedera), Van de Beek (cedera), Dubravka (cedera), Wan-Bissaka (cedera), Varane (meragukan).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar