Persiapan Hadapi Piala AFF 

Timnas Indonesia Vs Mauritius 11 September 2018

Timnas Indonesia 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Indonesia memanggil 20 pemain untuk uji coba melawan Mauritius di Stadion Patriot Selasa (11/9) mendatang. Masih tanpa pelatih kepala Luis Milla, skuat yang ada juga didominasi oleh komposisi pemain di Asian Games 2018 lalu. PSSI menunjuk Bima Sakti dan Danurwindo sebagai pelatih sementara Timnas Indonesia untuk melawan Mauritius. "Pertandingan melawan Mauritius menjadi uji coba perdana Timnas Indonesia Senior sebagai persiapan menghadapi Piala AFF yang berlangsung November mendatang. Selain melawan Mauritius, PSSI juga telah menyiapkan Timnas Indonesia untuk uji coba melawan Myanmar dan satu negara lainnya," ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

Dari daftar pemain yang dirilis, tersempil bomber Arema FC, Dedik Setiawan. Ini merupakan panggilan pertamanya berbaju Timnas Indonesia. "Kami memanggil dengan skuat kombinasi antara pemain usia 23 yang bermain di Asian Games lalu dengan para pemain senior. Uji coba melawan Mauritius kami rasa sangat bagus sebagai persiapan menuju Piala AFF 2018,'' kata Bima Sakti. "Mauritius kami rasa tim yang bagus, kami harus waspadai. Kami juga berharap meraih kemenangan pada uji coba ini," tambahnya. Arema FC menyumbang pemain paling banyak di uji coba ini yakni empat pemain. Setelah itu ada tiga pemain Barito Putera, dan dua pemain dari Mitra Kukar, serta Selangor FA. mereka memulai latihan perdana di Bekasi pada Minggu (9/9).(Net/Hen)


Kiper: Muhammad Ridho (Borneo FC), Awan Setho (Bhayangkara FC) Belakang: Fachrudin Aryanto (Madura United), Bagas Adi (Arema FC), Hansamu Yama (Barito Putera), Rizky Pora (Barito Putera), Alfin Tuasalamony (Arema FC), Gavin Kwan (Barito Putera) Tengah: Evan Dimas (Selangor FA), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Zulfiandi (Sriwijaya FC), Irfan Jaya (Persebaya), Riko Simanjuntak (Persija), Febri Hariyadi (Persib), Ilham Udin (Selangor FA), Septian David (Mitra Kukar), Stefano Lilipaly (Bali United) Depan: Boaz Solossa (Persipura), Dedik Setiawan (Arema FC)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar