Matchday 4 fase grup Liga Champions 

PSG Imbangi Benfica 1-1

Selebrasi Kylian Mbappe dalam laga PSG vs Benfica, Rabu (12/10/2022) 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--PSG dan Benfica kembali bermain imbang 1-1 dalam partai matchday 4 fase grup Liga Champions 2022/2023 yang digelar di Parc des Princes, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB.Dua gol di laga ini sama-sama tercipta lewat eksekusi penalti. Kylian Mbappe membawa PSG unggul lebih dahulu di babak pertama sebelum disamakan Joao Mario di babak kedua.Berkat hasil ini, PSG masih memuncaki klasemen Grup H dengan poin 8, sama dengan raihan poin milik Benfica yang duduk di peringkat kedua.


Di luar dugaan, Benfica memilih berani keluar menyerang meski tampil di kandang PSG. Namun, tim tamu belum mampu membongkar pertahanan rapat PSG.Menit ke-38, PSG mendapat hadiah penalti setelah Juan Bernat dilanggar Antonio Silva di kotak terlarang. Mbappe yang menjadi algojo sukses menaklukkan Odysseas Vlachodimos.Mbappe sempat memperoleh peluang untuk menggandakan keunggulan PSG, tetapi kali ini tembakannya bisa diamankan Vlachodimos. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.


Kembali dari kamar ganti, PSG mengambil inisiatif permainan dan sempat menciptakan peluang emas aksi aksi Mbappe. Sayang, tembakannya hanya melebar dari sasaran.Satu jam laga berjalan, Benfica mendapat hadiah penalti setelah Marco Verratti melanggar Rafa Silva di kotak terlarang. Joao Mario pun sukses memperdaya Gianluigi Donnarumma dari titik putih.Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa laga. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)


Susunan Pemain

PSG: Gianluigi Donnarumma; Sergio Ramos, Marquinhos, Danilo Pereira; Achraf Hakimi, Marco Verratti, Vitinha (Fabian Ruiz 85'), Juan Bernat (Nordi Mukiele 85'); Pablo Sarabia (Hugo Ekitike 74'), Kylian Mbappe (Carlos Soler 90'), Neymar.

Benfica: Odysseas Vlachodimos; Alexander Bah (Gilberto Junior 63'), Nicolas Otamendi, Antonio Silva, Alejandro Grimaldo; Enzo Fernandez, Florentino (Diogo Goncalves 77'), Fredrik Aursnes; Joao Mario (Chiquinho 90'), Goncalo Ramos (Rodrigo Pinho 77'), Rafa Silva (Julian Draxler 77').


Berita Lainnya...

Tulis Komentar