Tantang Man City 16 Oktober 2022

Liverpool Wajib Mainkan Roberto Firmino Sebagai Starter

Selebrasi Roberto Firmino dalam laga Rangers vs Liverpool, Kamis (13/10/2022) 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Jurgen Klopp disarankan untuk menurunkan Roberto Firmino sebagai starter kala Liverpool menjamu Manchester City, Ahad (16/10/2022) besok. Saran itu dilontarkan oleh Michael Owen.Liverpool memiliki modal yang sangat bagis menjemput bigmatch Premier League ini. The Reds baru saja membantai tuan rumah Rangers dengan skor mentereng 7-1.Kemenangan Liverpool di markas Rangers tak lepas dari kontribusi besar Firmino. Bintang asal Brasil itu mencetak dua gol krusial dan menyumbang satu assist.

Melihat penampilan apik Firmino, Owen pun menilai bahwa pemain 31 tahun itu kini harus mendapat jaminan bermain sebagai starter melawan Manchester City."Pertandingan terbesar di Premier League adalah akhir pekan ini. Saya tidak bisa membayangkan dia tidak bermain," ujar Owen kepada BT Sport."Dia sudah menjalani musim yang bagus, melihat performa terkini, saya rasa Jurgen Klopp tidak bisa meninggalkannya,' tambahnya.

Di saat banyak pihak yang meragukannya dan ketika ia tak lagi menjadi starter reguler, Firmino justru menjadi pemain terbaik Liverpool di awal musim 2022/2023 ini.Hingga kini, Firmino tercatat sudah menciptakan delapan gol dan empat assist dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim 2022/2023ini.Statistik impresif tersebut bisa menjadi senjata mematikan bagi Liverpool kala mereka harus meladeni Manchester City yang sedang onfire.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar