Liga Inggris 2023

Big Match Liga Inggris Liverpool jamu Man City 16 Oktober 2022

Duet maut Manchester City, Kevin De Bruyne dan Erling Haaland.

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--  Erling Haaland menjadi monster menakutkan di Liga Inggris. Haaland menjadi perhatian manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menjelang duel versus Manchester City di Anfield, Ahad (16/10/2022) malam.Klopp menegaskan bahwa timnya akan mencoba untuk menghentikan pasokan bola ke depan, meskipun membiarkan celah terbuka untuk dieksploitasi oleh pemain City lainnya.“Jelas ketika Anda bermain melawan seseorang saat ini yang merupakan striker terbaik di dunia, anda harus memastikan dia tidak mendapatkan banyak bola,” kata Klopp.


“Itulah yang akan kami coba tetapi jelas melawan City masalahnya adalah jika anda menutup Haaland dengan terlalu banyak pemain,anda membuka celah untuk semua pemain kelas dunia lainnya. Ketika dia masih sangat muda, anda bisa melihat potensinya, itu gila," katanya.“Saya tidak berpikir dia akan jadi starter melawan kami di pertandingan kandang, saya pikir dia cedera atau kurang fit. Tapi kami sudah cukup sibuk memikirkannya, saya ingat itu. Bagaimana anda bisa menutupnya, menutupnya, tapi dia tetap mencetak gol,'' sebutnya.


Jurgen Klopp menyebut Haaland merupakan sosok istimewa.Secara fisik dia menetapkan standar baru, kombinasi dari kesadaran fisik dan teknis dan sensasional, orientasinya di lapangan luar biasa, dia selalu tahu di mana celah yang menentukan, hampir tidak offside," katanya.“Sekarang di City, memiliki beberapa pemain terbaik di dunia dalam membuat gol. Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez, Phil]Foden, Bernardo Silva,'' tuturnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar