Hadapi Gardevil FC di Turnamen Inhu Cup I 2022

Sekwan FC Pekanbaru Optimis Menang di Laga Kedua

Firman Hadi

  Laporan : Candra Gunawan


Pekanbaru

   PADA laga kedua di turnamen sepakbola Inhu CUP I tahun 2022, tim kesebelasan Sekwan  FC Pekanbaru akan berhadapan dengan tim Gardevil FC, Sabtu (15/10/2022). Dalam laga yang akan digelar di lapangan Alfa Panam ini, tim Sekwan FC Pekanbaru yang dibesut Hendri Zainuddin ini akan bermain maksimal dan menyerang demi mengincar kemenangan.''Dalam laga lawan Gardevil FC ini semua pemain siap tempur dan akan bermain menyerang. Karena kita berusaha mencari kemenanganuntuk mendapatkan poin  penuh. Semoga dalam laga ini, nanti pemain yang diturunkan bisa menunjukkan performa dan penampilan terbaiknya,'' ujar Hendri Sabtu (15/10/2022)

Sambung Hendri, diharapkan kepada pemain yang bermain nanti supaya lebih disiplin, fokus baik dalam menyerang dan bertahan.''Kita selalu ingatkan agar pemain tetap bermain fokus. Bermainlah dengan maksimal. Hindari pelangaran keras yang merugikan tim. Semoga di laga lawan Gardevile nanti kita bisa memenangkan pertandingan,'' harap Hendri yang juga pemain PWI Riau ini dengan optimis.


Sementara itu, manager tim Sekwan FC Firman Hadi kepada Kibtlatriau.com mengharapkan kepada pemain yang diturunkan benar-benar bisa bermain ngotot dan tetap fokus selama pertandingan berlangsung. ''Saya harapkan kepada pemain yang diturunkan suapaya bersemangat dan kompak dalam laga nanti. Dimana laga nanti, kita menghadapi Gardevile FC dan kita optimis bisa menang dan mendapatkan poin penuh,'' ujar Firman.


Dijelaskan Firman, dalam kesempatan ini ia sangat kepada pemain yang diberikan kepercayaan untuk tampil di laga nanti agar bermain fres dan ngotot. ''Saya ingatkan pemain agar bermain maksimal dan tetap ngotot dalam bertanding. Dan paling penting, harus disiplin dan bermain fokus, baik menyerang maupun saat diserang,'' harap Firman. Tunjukkan kemampuan terbaik, sehingga kita bisa memenangkan pertandingan nanti dan mendapatkan poin. Semoga Allah SWT mengabulkan doa yang kita panjatkan, amin ya rabbal alamin,'' tutur Firman.

Sebagaimana diketahui, turnamen sepakbola Inhu CUP I tahun 2022 resmi bergulir Sabtu (24/9/2022). Dimana turnamen yang digelar ini dalam rangka memperingati HUT tim Inhu FC yang pertama. Pertandingan ini dibuka langsung Ketua Panpel Angga. Dalam  turnamen ini, Panpel menyediakan dua lapangan untuk bertanding yakni main pagi di lapangan sepakbola Paskhas dan main sore di lapangan sepakbola Alfa Panam. Selain itu, dalam turnamen ini , ada sepuluh tim yang ikut bertanding. ***

Tim yang Ikut Turnamen Inhu Cup 1 2022

1. Madina FC
2. Inhu A FC
3.Bank Riau A
4. Gardevil FC
5. Inhu B FC
6. Forestry FC
7. Sekwan FC Pekanbaru
8. SC Eleven  FC
9. Bank Riau B FC
10. Bakau FC

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar