Manchester United vs Newcastle 16 Oktober 2022

Incar Poin di Kandang

Liga Inggris/Premier League: Manchester United vs Newcastle 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United akan menjamu Newcastle di Old Trafford pada pekan ke-11 Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris ini dijadwalkan kick-off Ahad, 16 Oktober 2022, jam 20:00 WIB.MU baru saja meraih tiga kemenangan beruntun. MU dua kali mengalahkan Omonia Nicosia di Liga Europa, juga menaklukkan tuan rumah Everton 2-1 di Premier League pekan lalu.Kemenangan atas Everton itu diraih MU lewat gol-gol Antony dan Cristiano Ronaldo. Di
Premier League dan Liga Europa musim ini, Ronaldo masing-masing baru mencetak satu gol. Dalam laga nanti, MU akan incar poin penuh di kandang. 

Kali ini, MU akan menghadapi Newcastle, dan mereka adalah lawan yang berbahaya. Dalam dua laga terakhirnya, Newcastle selalu menang dengan skor telak.Newcastle telah berturut-turut menghajar Fulham 4-1 dan Brentford 5-1. Miguel Almiron, yang mencetak total tiga gol dalam dua laga tersebut, bisa menjadi salah satu ancaman buat MU.Dalam lima laga kandang terakhir kontra Newcastle, MU selalu bisa menang. Catatan bagus itu, mampukah mereka meneruskannya. (Net/Hen)


Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Martinez, Lindelof, Dalot; Eriksen, Casemiro; Rashford, Fernandes, Antony; Ronaldo.

Pelatih: Erik ten Hag.

Info skuad: McTominay (skorsing), Maguire (cedera), Van de Beek (cedera), Wan-Bissaka (cedera), Martial (meragukan).

Newcastle (4-3-3): Pope; Trippier, Schar, Burn, Botman; Willock, Guimaraes, Longstaff; Almiron, Murphy, Wilson.

Pelatih: Eddie Howe.

Info skuad: Darlow (cedera), Shelvey (cedera), Ritchie (cedera), Krafth (cedera), Isak (meragukan).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar