Barcelona vs Athletic Bilbao 24 Oktober 2022

Dituntut Menang main di Kandang

Liga Spanyol/La Liga: Barcelona vs Athletic Bilbao 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao di Spotify Camp Nou pada pekan ke-11 La Liga 2022/2023. Pertandingan Liga Spanyol ini dijadwalkan kick-off Senin, 24 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.Barcelona baru saja meraih hasil yang impresif di tengah pekan. Menjamu Villarreal, anak-anak asuh Xavi menang tiga gol tanpa balas. Itu adalah respons yang apik dari mereka usai kalah 1-3 dari Real Madrid di laga sebelumnya.Barcelona mengalahkan Villarreal melalui dua gol Robert Lewandowski dan satu gol Ansu Fati. Dengan brace ke gawang Villarreal, berarti Lewandowski sudah mengemas 11 gol dalam 10 penampilan di La Liga musim ini.

Lawan Barcelona berikutnya adalah Bilbao. Bilbao musim ini dilatih Ernesto Valverde, yang sebelumnya menangani Barcelona periode 2017-2020. Bagi Valverde, ini adalah periode ketiganya menukangi Bilbao (2003-2005, 2013-2017, 2022-...).Bilbao sejauh ini masih mampu bersaing di zona Eropa. Akan tetapi, performa Bilbao belakangan kurang optimal. Dalam tiga laga terakhir, mereka selalu gagal menang. Terkini, gol-gol Inaki Williams dan Raul Garcia hanya cukup untuk memberi Bilbao hasil imbang 2-2 dengan Getafe.Tengah pekan nanti, Barcelona akan melakoni laga krusial kontra Bayern Munchen di Liga Champions. Sebelum itu, mereka pasti dituntut untuk menang menghadaoi Bilbao supaya selisih tiga poin dari Madrid di puncak tak semakin melebar.(Net/Hen).


Perkiraan Susunan Pemain

Ernesto Valverde (c) AP Photo

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Balde, Kounde, Eric Garcia, Bellerin; Busquets, Kessie, Pedri; Dembele, Lewandowski, Raphinha.

Pelatih: Xavi.

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Unai Simon; De Marcos, Vivian, Inigo Martinez, Lekue; Sancet, Vesga; Nico Williams, Muniain, Berenguer; Inaki Williams.

Pelatih: Ernesto Valverde.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar