Pekan ke-11 Serie A 2022/23

Fiorentina Ditekuk Inter Milan 3-4

Pemain Inter Milan melakukan selebrasi setelah Nicolo Barella mencetak gol ke gawang Fiorentina, Minggu (23/10/2022) dini hari WIB.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan meraih tiga poin di pekan ke-11 Serie A 2022/23. Menantang Fiorentina di Artemio Franchi, Nerazzurri meanng dengan skor 4-3, Ahad (23/10/2022) dini hari WIB.Keempat gol Inter dicetak oleh Nicolo Barella, Lautaro Martinez (2 gol) dan Henrikh Mkhitaryan. Sementara Fiorentina mencetak tiga gol melalui Arthur Cabral, Jonathan Ikone dan Luka Jovic.Berkat hasil ini Inter berada di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan 21 poin. Sementara Fiorentina menghuni peringkat ke-13 dengan koleksi 10 poin


Inter membuat kejutan dengan mencetak gol cepat pada menit kedua melalui Nicolo Barella. Menyambut umpan terobosan Lautaro Martinez, Nicolo Barella berhasil mengonversi peluang menjadi gol.Setelah itu, Inter mampu menambah gol pada menit 15. Lautaro Martinez menggetarkan gawang Fiorentina dengan sepakan kaki kirinya.Menit ke-33, Fiorentina mendapat penalti setelah Federico Dimarco melanggar Giacomo Bonaventura di kotak terlarang. Arthur Cabral yang maju sebagai algojo berhasil menjebol gawang Inter dari titik putih.Meski mendapat peluang, kedua tim tak mampu menciptakan gol tambahan hingga jeda. Skor 2-1 untuk keunggulan Nerazzurri menutup jalannya babak pertama.

Tertinggal membuat Fiorentina meningkatkan serangan di babak kedua. Namun, usaha tim asuhan Vincenzo Italiano berbuah hasil pada menit ke-60.Fiorentina bisa menyamakan skor melalui Jonathan Ikone. Setelah menerima umpan panjang dari Christian Kouamedari, Ikone kemudian melakukan solo run dan menaklukkan kiper Inter dengan tendangan kerasnya.Masuk menit ke-71, Lautaro Martinez dijatuhkan kiper Fiorentina di kotak terlarang. Setelah berkonsulitasi dengan VAR, Nerazzurri mendapatkan hadiah penalti.

Lautaro Martinez sendiri yang maju sebagai eksekutor penalti. Striker Argentina itu pun berhasil mencetak gol dan membawa timnya berbalik unggul 3-2.Namun, Fiorentina mampu mengejar setelah Luka Jovic mencetak gol pada menit ke-90. Gol tersebut membuat pertandingan menjadi imbang 3-3.Inter ternyata tidak menyerah begitu saja. Mereka akhirnya berhasil mencetak gol kemenangan melalui Henrikh Mkhitaryan. Inter 4-3 Fiorentina.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar