Motif Masih Diselidiki

Suami Bacok Istri hingga Tewas Depan Anaknya

Police Line

SUMUT--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang pria di Kota Medan nekat menghabisi nyawa istrinya sendiri yakni NS (28) di Jalan Mandala by Pass, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (22/10) sekitar pukul 23.50 WIB. Pembunuhan sadis itu sempat disaksikan warga yang berada di lokasi. Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan mengatakan, pembunuhan itu berawal saat pelaku dan korban bertemu di Jalan Willem Iskandar, Kota Medan.''Korban bermaksud mengambil anaknya dari tersangka yang sebelumnya dititipkan di tempat penitipan,'' terang Agustiawan, Ahad (23/10).

Kemudian, korban dan tersangka terlibat cekcok di lokasi pertemuan pertama. Selanjutnya, korban meninggalkan tersangka dengan menumpangi becak motor sambil membawa kedua anaknya. Namun tersangka mengejar istrinya dengan menggunakan becak motor.''Tersangka berhasil mengadang becak motor yang ditumpangi korban. Kemudian, tersangka mengambil parang dan langsung membacok istrinya dengan membabi buta," jelas Agustiawan.

Pembacokan yang terjadi di tempat umum sempat dilihat oleh anak-anak korban dan tersangka. Mirisnya, salah satu anak tersangka yang masih berumur 1,5 tahun terkena bacokan.''Masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut mencoba melerai. Namun tersangka sempat mengarahkan parang ke arah warga. Lalu dia langsung diamuk massa," ungkap Agustiawan. Pembacokan itu membuat korban tewas di tempat dengan luka serius di beberapa bagian kepala dan leher. Sementara anak korban dan tersangka mengalami luka sayatan di bagian tangan serta kepala.''Petugas membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Tersangka juga dibawa ke rumah sakit yang sama setelah diamuk massa di lokasi kejadian," pungkas Agustiawan. Sampai saat ini belum diketahui motif pembacokan tersebut lantaran tersangka belum dapat memberikan keterangan usai diamuk massa.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar