Pekan ke-14 Premier League

Jangan Melempem

Arsenal vs Nottingham Forest

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemimpin klasemen Arsenal akan ditantang Nottingham Forest di Emirates Stadium pada pekan ke-14 Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris ini dijadwalkan kick-off Ahad, 30 Oktober 2022, jam 21:00 WIB.Pekan lalu, gol tunggal Taiwo Awoniyi membawa Forest secara mengejutkan menang 1-0 atas Liverpool. Arsenal harus tampil optimal jika tak ingin gagal mengamankan poin penuh.Arsenal belakangan ini seolah kehabisan bensin. Sejak mengalahkan Liverpool 3-2, Arsenal selalu hanya bisa mencetak satu gol di tiap laga dalam empat laga beruntun mereka. 

Tengah pekan kemarin, lini serang Arsenal malah tumpul dan mereka kalah 0-2 dari PSV Eindhoven di Liga Europa.Kekalahan itu membuat Arsenal harus menunggu hingga matchday terakhir untuk penentuan posisi juara grup.Sebelum itu, Arsenal terlebih dahulu harus fokus ke liga. Arsenal saat ini memang masih memimpin klasemen. Namun, Arsenal cuma unggul dua poin atas Manchester City. Jika kembali melempem, Arsenal bisa terpeleset dari puncak.(Net/Hen)

Susunan Pemain


Arsenal (4-2-3-1): Ramsdale; Tierney, Magalhaes, Saliba, White; Xhaka, Partey; Martinelli, Odegaard, Saka; Jesus.

Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad: Elneny (cedera), Zinchenko (cedera), Marquinhos (meragukan), Turner (meragukan).

Nottingham Forest (4-3-3): Henderson; Williams, McKenna, Cook, Aurier; Kouyate, Freuler, Yates; Lingard, Awoniyi, Gibbs-White.

Pelatih: Steve Cooper.

Info skuad: Niakhate (cedera), Richards (cedera), Colback (cedera), O'Brien (meragukan), Toffolo (meragukan).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar