Manchester United vs West Ham 30 Oktober 2022

Modal Berharga

Liga Inggris/Premier League: Manchester United vs West Ham

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United akan menjamu West Ham di Old Trafford pada pekan ke-14 Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris ini dijadwalkan kick-off Ahad, 30 Oktober 2022, jam 23:15 WIB.MU berada dalam form yang apik. MU tak tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi (M5 S2 K0). Itu bisa menjadi modal berharga untuk menghadapi West Ham nanti.Di Liga Europa tengah pekan kemarin, diwarnai aksi showboating Antony yang menuai banyak kritikan, MU sukses mengalahkan sang tamu Sheriff Tiraspol 3-0. MU menang lewat gol-gol Diogo Dalot, Marcus Rashford, dan Cristiano Ronaldo.

Kemenangan itu membuat MU tetap punya peluang untuk menggusur Real Sociedad dari posisi teratas dan lolos langsung ke babak 16 besar (tanpa harus play-off sebagai runner-up). Penentuannya adalah bentrokan langsung dengan Sociedad pada matchday terakhir, yang akan digelar di Anoeta pekan depan.Sebelum itu, MU harus terlebih dahulu menghadapi West Ham di Premier League. Mereka cukup berpeluang untuk mengamankan tiga poin.Salah satu alasannya, West Ham cukup buruk saat main tandang. Dalam empat laga tandang terakhirnya di Premier League, West Ham selalu gagal menang. Mereka kalah 1-2 dari Chelsea, kalah 0-1 vs dari Everton, imbang 1-1 dengan Southampton, dan kalah 0-1 dari Liverpool.(Net/Hen)


Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Maguire, Martinez, Shaw; Casemiro, Fred; Antony, Bruno Fernandes, Sancho; Rashford.

Pelatih: Erik ten Hag.

West Ham (4-2-3-1): Fabianski; Johnson, Kehrer, Zouma, Cresswell; Rice, Soucek; Benrahma, Downes, Bowen; Scamacca.

Pelatih: David Moyes.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar