Torino vs AC Milan 31 Oktober 2022

Tatap Laga dengan Optimisme Tinggi

Liga Italia/Serie A: Torino vs AC Milan 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan akan menghadapi Torino di Stadio Olimpico Grande Torino pada pekan ke-12 Serie A 2022/2023. Pertandingan Liga Italia ini dijadwalkan kick-off Senin, 31 Oktober 2022, jam 02:45 WIB.Milan layak menatap laga ini dengan optimisme tinggi. Sebab, Milan baru saja meraih hasil yang sangat memuaskan di Liga Champions tengah pekan kemarin.Milan mengalahkan tuan rumah Dinamo Zagreb 4-0 lewat gol-gol Matteo Gabbia, Rafael Leao, dan Olivier Giroud (penalti), serta bunuh diri pemain lawan. 

Kemenangan itu membuat peluang Milan untuk lolos ke babak 16 besar tetap terjaga.Pada matchday terakhir pekan depan, Milan akan meladeni Salzburg di San Siro, di mana mereka hanya perlu menghindari kekalahan untuk bisa menyusul Chelsea ke fase gugur.Namun, sebelum itu, Milan harus terlebih dahulu menghadapi Torino di Serie A. Supaya bisa terus memepet pemimpin klasemen Napoli, Milan harus menang.(Net/Hen)

Susunan Pemain


Torino (3-4-2-1): Milinkovic; Djidji, Schuurs, Rodriguez; Lazaro, Lukic, Ricci, Vojvoda; Vlasic, Miranchuk; Pellegri.

Pelatih: Ivan Juric.

Info skuad: Aina (meragukan).

AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Kalulu, Gabbia, Tomori, Hernandez; Tonali, Pobega; Messias, Diaz, Leao; Origi.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Calabria (cedera), Florenzi (cedera), Saelemaekers (cedera), Ibrahimovic (cedera), Maignan (meragukan), Dest (meragukan).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar