Pekan ke 14 Premier League 

Manchester United Gilas West Ham 1-0

Selebrasi Marcus Rashford dalam laga Manchester United vs West Ham, Ahad (30/10/2022)

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United sukses menumbangkan West Ham dengan skor 1-0 dalam laga Premier League 2022/2023 pekan ke-14 yang digelar di Old Trafford, Ahad (30/10/2022) malam WIB.Gol semata wayang yang dicetak Marcus Rashford di babak pertama sudah cukup untuk membawa Manchester United meraup poin penuh dari pertandingan kali ini.Berkat hasil ini, Manchester United menduduki peringkat kelima klasemen Premier League dengan poin 23. Di sisi lain, West Ham menempati peringkat 13 dengan poin 14.Manchester United mencoba langsung mendominasi penguasaan bola sejak awal babak pertama. Meski demikian, sejumlah peluang yang didapat tuan rumah masih gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Manchester United akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-38 lewat sundulan Rashford meneruskan assist brilian yang dikirimkan Christian Eriksen.Tak banyak peluang berbahaya yang dihasilkan kedua tim di sepanjang babak pertama. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.Kembali dari kamar ganti, Manchester United lebih berani untuk menggempur pertahanan tim tamu. Sayang, beberapa kesempatan yang didapat masih tak bisa dimanfaatkan dengan baik.

Di sisi lain, West Ham yang bernafsu menyamakan kedudukan tak mau tinggal diam. Sederet peluang pun berhasil diciptakan oleh tim asuhan David Moyes.Di menit-menit akhir, David de Gea tampil gemilang untuk menggagalkan peluang emas Declan Rice. Skor 1-0 untuk kemenangan Manchester United pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)

Susunan Pemain


Manchester United: David de Gea; Diogo Dalot, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Casemiro, Christian Eriksen (Fred 79'); Anthony Elanga (Scott Mctominay 61'), Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Cristiano Ronaldo.

West Ham: Lukasz Fabianski (Alphonse Areola 46'); Thilo Kehrer, Craig Dawson, Kurt Zouma, Aaron Cresswell; Tomas Soucek, Declan Rice; Jarrod Bowen, Flynn Downes (Pablo Fornals 77'), Said Benrahma; Gianluca Scamacca Michail Antonio 57').


Berita Lainnya...

Tulis Komentar