Liverpool Vs Napoli 

Berebut Status Juara Grup

Liga Champions - Liverpool Vs Napoli

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool akan menjamu Napoli di Anfield pada matchday terakhir Grup A Liga Champions 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Rabu, 2 November 2022, jam 03:00 WIB.Liverpool harus menang besar. Itulah satu-satunya cara bagi mereka untuk menyalip sang wakil Italia. Namun, itu tidak akan mudah. Sebab, musim ini, lawannya itu belum sekali pun tersentuh kekalahan.Liverpool (12 poin) dan Napoli (15 poin) sama-sama sudah pasti lolos ke babak 16 besar. Jika ingin menggusur Napoli dan finis sebagai juara grup, Liverpool harus menang minimal empat gol karena kalah 1-4 di Naples pada matchday pertama.Liverpool musim ini bermasalah dengan konsistensi. Setelah menggasak Ajax Amsterdam 3-0 tengah pekan lalu, pasukan Jurgen Klopp dipermalukan Leeds United 1-2 di Anfield.


Sementara itu, dengan menghantam Sassuolo 4-0 di Serie A akhir pekan kemarin, Napoli sukses mencatatkan 13 kemenangan beruntun di semua ajang.Dengan pemain-pemainnya yang bersinar musim ini, terutama Khvicha Kvaratskhelia yang sudah mengemas delapan gol dan sepuluh assist, Napoli adalah lawan yang berbahaya bagi siapa saja.Liverpool harus berusaha menampilkan permainan terbaiknya jika ingin menghentikan laju pemimpin klasemen sementara Serie A tersebut.(Net)

Susunan Pemain


    Liverpool (4-3-1-2): Alisson; Tsimikas, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Jones, Fabinho, Elliott; Carvalho; Nunez, Salah.
    Pelatih: Jurgen Klopp.


    Info skuad: Arthur (cedera), Matip (cedera), Diaz (cedera), Keita (cedera).


    Napoli (3-4-3): Meret; Olivera, Min-Jae, Ostigard, Di Lorenzo; Zielinski, Lobotka, Ndombele; Kvaratskhelia, Raspadori, Politano.
    Pelatih: Luciano Spalletti.
    Info skuad: Sirigu (cedera), Rrahmani (cedera).

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar