Alami luka Parah

Kondisi Wanita Korban Pembacokan Suami Masih Kritis

Police Line

DEPOK--(KIBLATRIAU.COM)-- Nila Islamia (31) terbaring lemah di kamar perawatan Rumah Sakit Sentra Medika Depok. Kondisi perempuan itu masih kritis setelah dia dan anaknya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya sendiri Rizky Noviyanyi alias Kiki.Akibat kekerasan menggunakan senjata tajam itu, Nila mengalami luka parah pada bagian kepala, wajah, dan punggung. Sementara sang anak meninggal dunia.''Istrinya luka di bagian leher, pungging, kepala, tangan," kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar, Rabu (2/11).


Kiki membacok istrinya sebanyak empat kali. Yaitu di punggung, tangan. Bacokan tersebut yang membuat kondisi korban lemah namun masih dalam kondisi sadar. "Kondisi korban di rumah sakit sudah bisa melek dan gerakan kepala alias sadar. Tapi masih kritis, masih di bawah pengawasan tim dokter IGD," ujarnya.Selain melukai istrinya, Kiki juga membacok anak pertama mereka hingga meninggal dunia di lokasi. "Anaknya dua kali (dibacok) bagian kepala belakang sama tangan," tambahnya.


Namun pelaku tidak melukai anak keduanya yang berusia 1,5 tahun. Anak balita tersebut saat ini diasuh kerabat Nila di kawasan Simpangan, Depok. "Anak yang usia 1,5 tahun sudah dibawa ke rumah pamannya untuk dirawat," ujarnya.Polisi sudah mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa golok dan pakaian korban. Atas perbuatannya, Kiki dijerat Pasal 338 Jo Pasal 44 ayat 2 dan 3 UU RI No.23 Tahun 2004. "Ancaman 15 tahun penjara," pungkasnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar