Liga Inggris Fulham Vs MU 

Lawan cukup Alot

Liga Inggris - Fulham Vs Manchester United

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United (MU) akan bertandang ke markas Fulham di Craven Cottage pada pekan 16 Liga Inggris 2022/2023, Ahad (13/11/2022) jam 23.00 Wib. Pertandingan Fulham vs MU ini dapat disaksikan di SCTV, Vidio, dan Nex Parabola. Pekan lalu, MU tersungkur di kandang Aston Villa, takluk dengan skor 1-3. Namun, MU langsung bangkit dan menghajar lawan yang sama ketika mereka bertemu di putaran ketiga EFL Cup/Carabao Cup. MU membalas kekalahan di Villa Park dengan kemenangan 4-2 di Old Trafford.

Empat gol MU ke gawang Aston Villa di Carabao Cup tengah pekan lalu diciptakan empat pemain berbeda, yakni Anthony Martial, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Scott McTominay.Setelah menyingkirkan Aston Villa di Carabao Cup, MU kini ditunggu Fulham di liga. Fulham bisa menjadi lawan yang cukup alot bagi mereka.Fulham saat ini berada di peringkat sembilan dengan selisih cuma empat poin dari MU di peringkat lima. Terakhir, Fulham cuma kalah tipis di markas Manchester City, yakni dengan skor 1-2. (Net/Hen).

 
Prediksi Susunan Pemain


    Fulham (4-2-3-1): Leno; Robinson, Ream, Diop, Reid; Palhinha, Harris; Wilson, Pereira, Willian; Carlos Vinicius.
    Pelatih: Marco Silva.
    Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Martinez, Lindelof, Malacia; Eriksen, Casemiro; Garnacho, Fernandes, Rashford; Ronaldo.

Ahad, 13 November 2022

Fulham Vs MU 

Stadion: Craven Cottage 

Pukul: 23.30 WIB

Live: SCTV, Nex Parabola
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar