Tak banyak Pemain berlabel Bintang

Termasuk Bintang Muda MU, Ini Skuad Timnas Tunisia di Piala Dunia 2022

Pemain Timnas Tunisia foto bersama

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Tunisia telah mengumumkan daftar pemain untuk Piala Dunia 2022. Pelatih Tunisia, Jalel Kadri, memanggil total 26 pemain untuk bertarung di Qatar, termasuk dua bintang muda Manchester United.Tunisia merupakan satu di antara tim asal Afrika di Piala Dunia 2022. Mereka bersama dengan Kamerun, Ghana, Senegal, dan Maroko akan berjuang untuk membawa harum nama Afrika di turnamen sepak bola terbesar di dunia tersebut.Nah pada hari ini, Senin (14/11/2022) merupakan batas akhir pendaftaran skuat final untuk Piala Dunia 2022. Beberapa kontestan seperti Tunisia memang belum menyetor daftar tersebut.Namun beberapa saat yang lalu, Timnas Tunisia resmi mengumumkan skuad untuk Piala Dunia 2022. Sebanyak 26 pemain dipanggil pelatih Jalel Kadri di turnamen tersebut.

 
Satu di antara nama yang menarik dari daftar 26 pemain yang dibawa Timnas Tunisia adalah Hannibal Mejbri. Mejbri merupakan wonderkid Manchester United.Pemain berusia 19 tahun itu masuk daftar pemain Tunisia di Piala Dunia 2022. Saat ini, dia sudah mengoleksi 18 caps untuk negaranya itu.Pada musim 2022/2023, dia dipinjamkan ke Birmingham City dan bersinar di klub Championship itu. Alhasil, Hannibal Mejbri dipanggil ke Piala Dunia 2022. Satu yang menarik dari daftar pemain Timnas Tunisia ini tidak banyak pemain berlabel bintang. Malah hanya sedikit yang bermain di tim-tim top Eropa.

Selain Mejbri, ada Wahbi Khazri yang bermain untuk Montpellier. Lalu ada Ellyes Skhiri yang bermain untuk FC Koln, dan Dylan Bronn yang bermain di Salernitana.Selebihnya pemain-pemain Tunisia kebanyakan bermain di liga-liga Eropa yang kurang populer, dan beberapa di antaranya diambil dari liga lokal Tunisia.(Net/Hen)

 
Daftar Pemain Timnas Tunisia di Piala Dunia 2022

Kiper: Aymen, Mathlouthi, Aymen Dahmen, BEchir Ben Said, Mouez Hassen

Bek: Bilel Ifa, Montassar Talbi, Yassine Meriah, Nader Ghandri, Dylan Bronn, Ali Maaloul, Mohamed Drager, Wajdi Kechrida, Ali Abdi

Gelandang: Hannibal Mejbri, Ferjani Sassi, Aissa Laidouni, Mohamed Ali Ben ROmdhane, Ellyes Skhiri, Ghailene Chaalali, Anis Ben Slimane

Penyerang: Youssef Msakni, Issam Jebali, Wahbi Khazri, Taha Yassine Khenissi, Seifeddine Jaziri, Naim Sliti
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar