Ada Pemain Timnas Korea Selatan

Ini 6 Wonderkid yang Layak Dipantau di Piala Dunia 2022

Al Rihla bola resmi piala dunia Qatar 2022

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pada perhelatan Piala Dunia 2022 akan diramaikan oleh banyak pemain muda. Sebab, sejumlah kontestan menyertakan pemain mudanya dalam rombongan ke Qatar.Seperti Timnas Jerman misalnya yang membawa 4 pemain berusia di bawah 21 tahun. Mereka tidak hanya menjadi pelengkap karena juga punya kualitas.Timnas Belanda juga mengandalkan banyak pemain muda untuk Piala Dunia 2022. Ada 4 pemain berusia 21 tahun ke bawah yang masuk rombongan ke Qatar.Dari sejumlah pemain muda yang akan tampil pada Piala Dunia, ada 6 wonderkid yang layak dipantau. Selain dari 2 negara tersebut, ada juga dari Korea Selatan.


Amadou Onana

Amadou Onana merupakan penggawa Timnas Belgia yang kini bermain untuk Everton. Dia turut diboyong ke Qatar oleh Roberto Martinez untuk Piala Dunia 2022.Amadou Onana merupakan salah satu pemain andalan Everton di Premier League setelah didatangkan pada musim panas 2022 lalu. Meskipun usianya baru 21 tahun.Karena itu, pemain yang lahir di Dakar, Senegal itu layak untuk dipantau aksinya di Piala Dunia 2022. Sebagai gelandang bertahan, dia sangat kuat dalam melakukan tekel.


Kang-in Lee


Kang-in Lee merupakan bagian dari Skuad Timnas Korea Selatan untuk Piala Dunia 2022. Dia berposisi sebagai gelandang serang dan juga bisa bermain di sayap.Saat ini, Kang-in Lee bermain untuk klub Spanyol, RCD Mallorca. Meski usianya baru 21 tahu, dia mendapat kesempatan bermain reguler di pentas La Liga 2022/2023.Bersama Mallorca, Kang-in Lee sudah mencetak 2 gol dan 3 assist dari 14 penampilan di La Liga. Oleh karena itu, layak dinantikan aksinya di Piala Dunia 2022.


Antonio Silva

Antonio Silva merupakan stopper Benfica. Dia masuk dalam barisan pertahanan Timnas Portugal yang diboyong ke Qatar untuk mengarungi Piala Dunia 2022.Meski berusia 19 tahun, Antonio Silva telah jadi tulang punggung di lini pertahanan Benfica.Sehingga, dia bisa diandalkan Timnas Portugal meski persaingannya tidak mudah.Yang menarik, Antonio Silva juga punya kemampuan mencetak gol meski bermain di belakang. Dia sudah mencetak 3 gol untuk Benfica di Liga Portugal dan Liga Champions.


Yunus Musah

Yunus Musah merupakan pemain Timnas Amerika Serikat. Dia diboyong ke Qatar untuk melengkap sektor tengah The Yanks untuk bersaing di Piala Dunia 2022.Meski lahir di New York, Amerika Serikat, Yunus Musah besar di Eropa. Bahkan gelandang 19
tahun itu juga pernah memperkuat Timnas Inggris U-15 hingga U-18.Yunus Musah merupakan jebolan akademi Arsenal. Saat ini, dia bermain di Spanyol bersama Valencia dan menjadi salah satu andalan di La Liga 2022/2023.

Xavi Simons

Xavi Simons cukup bersinar bersama PSV Eindhoven musim ini. Di Liga Belanda atau Eredivisie, gelandang 19 tahun tersebut sudah mencetak 8 gol dan 4 assist.Tak heran jika Louis van Gaal memboyongnya ke Qatar untuk melengkapi lini tengah Timnas Belanda. Kualitasnya tidak perlu diragukan.Namun, Xavi Simons masih belum merasakan tampil bersama timnas senior. Sehingga, itu yang akan menjadi tantangan bagi pemain kelahiran Amsterdam tersebut.

Youssoufa Moukoko


Youssoufa Moukoko merupakan penyerang muda milik Timnas Jerman. Pemain kelahiran Kamerun tersebut sudah menunjukkan produktivitasnya meski baru berusia 17 tahun.Pemain yang kini memperkuat Borussia Dortmund tersebut sudah mencetak 6 gol dan 4 assist di Bundesliga. Sehingga, dia kerap menjadi pilihan utama Die Borussen.Aksi Youssoufa Moukoko layak dinantikan di Piala Dunia 2022. Meskipun dia harus bermain dengan Thomas Muller untuk menjadi pilihan utama Hansi Flick.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar