40 Kantong Darah Terkumpul dan Disumbangkan 

HUT Polairud ke 72, Polres Pelalawan Gelar Donor Darah

Polres Pelalawan mengelar kegiatan Donor Darah, di aula Bhayangkari Cabang Pelalawan, Kamis (17/11/2022).

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka memperingati Hut Polairud ke 72, Polres Pelalawan mengelar kegiatan Donor Darah, di aula Bhayangkari Cabang Pelalawan, Kamis (17/11/2022).

Dengan mengusung Tema “Polairud Profesional dan Efektif mendukung pembangunan ekonomi maritim Nasional untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh”. Puluhan personil Polres Pelalawan ikut menyumbangkan darahnya.

Dalam kegiatan donor darah dipimpin Kasat Polair Polres Pelalawan AKP Ronny Riduansyah Sihombing, SH, MH serta langsung diikuti Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq SIK, bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Pelalawan.

Sementara kegiatan donor darah tersebut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pelalawan yang dipimpin oleh Dr. Opi Anda Eka Mitra selaku ketua tim.
 
Kapolres Pelalawan AKBP Guntur M Tariq SIK, di sela-sela kegiatan mendonorkan darahnya mengajak kepada seluruh personil untuk menggelorakan budaya donor darah. Demi menjaga kesehatan dan kebugaran bagi personil Polres Pelalawan.

"Selain menjaga kesehatan donor darah juga  memiliki fungsi sosial membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah," ujar Kapolres Pelalawan.

Sementara dalam donor dara yang di taja Sat Polairud Polres Pelalawan berhasil mengumpulkan 40 kantong darah dan langsung disumbangkan ke PMI untuk di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan secara gratis. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar