Pemanasan Jelang Piala Dunia 2022 

Spanyol Bungkam Jordania 3-1

Suasana latihan Timnas Spanyol 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Spanyol sukses meraih kemenangan saat beruji coba melawan Timnas Jordania di Amman International Stadium, Amman, Kamis (17/11/2022) malam WIB.Spanyol tampil dominan di laga ini. Mereka lebih sering menguasai bola selama 90 menit.Meski menang, namun tampak serangan-serangan mereka terlihat kurang efektif. Spanyol memang melepas banyak tembakan namun hanya sedikit saja yang arahnya tepat ke sasaran.Gol-gol Spanyol dicetak oleh Ansu Fati, Gavi, dan Nico Williams. Sementara gol balasan Jordania dihasilkan oleh Hamza Al-Dardour.


Spanyol langsung mengontrol jalannya laga sejak menit pertama. Mereka terus menekan pertahanan Jordania.Menit ke-13, Spanyol akhirnya bisa membuka keunggulannya atas Jordania. Umpan Marco Asensio bisa dimanfaatkan Ansu Fati dengan tendangan kaki kanan di dalam kotak penalti. 0-1.Semenit kemudian Jordania hampir saja mencetak gol. Al-Naimat mencuri bola dari Pau Torres di ujung kotak penalti. Namun untung bola tembakannya masih bisa diblok oleh kiper Sanchez.

Spanyol kemudian baru bisa mencetak gol lagi di babak kedua, tepatnya pada menit ke-56. Gavi menyambar bola hasil tembakan kaki kirinya di dalam kotak penalti. 0-2!Usai gol tersebut, kedua tim melakukan sejumlah pergantian pemain. Spanyol akhirnya bisa mencetak gol lagi pada menit ke-84. Pemain pengganti Nico Williams mencatatkan namanya di papan skor dengan tendangan kaki kirinya. 0-3!Jordania tak menyerah meski tertinggal tiga gol. Menit 90+1, mereka bisa mencuri gol melalui tembakan Hamza Al-Dardour dari dalam kotak penalti. Ia memaksimalkan kesalahan yang dilakukan oleh bek senior Spanyol, Cesar Azpilicueta.Hasil ini memang bagus bagi Spanyol jelang berlaga di Piala Dunia 2022. Di Qatar nanti mereka akan bermain di Grup E lawan Kosta Rika, Jerman, dan Jepang.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar