Persebaya Vs PS Tira  

Kawal Ketat David da Silva

David da Silva

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih PS Tira, Nil Maizar akan menginstruksikan kepada pemainnya untuk mengawal ketat penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva. Sebab David bisa menjadi ancaman serius bagi gawang The Young Warriors. Terlebih, pada putaran pertama Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, penyerang asal Brasil tersebut mampu membukukan hattrick. Dan membuat PS Tira dipermalukan di depan pendukungnya. ”Kita awasi sesuai dengan tugas masing-masing supaya dia [David da Silva] tidak bisa berbuat maksimal untuk timnya,” kata Nil Maizar ketika dihubungi Bola.net.

Selain David, ada beberapa pemain lain yang juga menjadi perhatian pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat ini. Pemain yang dimaksud memiliki kualitas yang tak kalah bagus dengan eks striker Bhayangkara FC itu.

”Persebaya pemainnya bagus-bagus semua, ada Robertino Pugliara, ada Otavio Dutra, ada Pahabol, semua harus diwaspadai,” sambungnya. Dan tentunya, selama persiapan ia sudah memberikan resep-resep khusus kepada pemainnya untuk mengatasi pemain yang disebut di atas. Sehingga PS Tira bisa meraih hasil maksimal di Surabaya. ”Yang penting anak-anak fokus, konsentrasi dan siap menghadapi apapun yang terjadi di lapangan,” eks pelatih Semen Padang ini menandaskan.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar