Takut Cedera dan Absen di Piala Dunia 2022

Curhat Vinicius Soal Tekel Kotor Bek Lawan

Bintang Brasil, Vinicius Junior berlatih jelang Piala Dunia 2022

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Vinicius Junior sempat ketar-ketir dengan peluangnya masuk skuad Timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Bukan karena performa yang buruk, Vinicius takut karena sering menjadi sasaran tekel kotor bek-bek lawan di La Liga.Beberapa pemain bintang harus absen dari Piala Dunia 2022 karena cedera. Timo Werner tidak masuk skuad Jerman karena cedera ketika membela RB Leipzig. Lalu, ada Ben Chilwell yang mengalami nasib serupa.Paling baru, ada Christopher Nkunku yang cedera pada sesi latihan Prancis dan harus dicoret dari skuad. Lalu, ada Jose Gaya, Joaquin Correa, dan Nico Gonzalez yang juga harus undur diri Piala Dunia 2022 karena cedera.Vinicius, jauh sebelum skuad Brasil diumumkan Tite, punya rasa khawatir bakal melewatkan Piala Dunia 2022. 


Vinicius menjadi salah satu pemain kunci Real Madrid sejak musim 2021/2022 lalu. Vinicius dikenal sangat kuat dalam duel satu lawan satu. Punya kemampuan dribel istimewa. Namun, hal itu justru membuat lawan menjadikan Vinicius sebagai target tekel."Apa yang terjadi di lapangan tetap di lapangan, tetapi itu terlalu jauh," buka Vinicius dikutip dari Mirror."Anda boleh mengambil dengan kuat tetapi mereka kotor dengan tekel yang dibuat. Rodrygo dan saya sangat menderita di pertandingan terakhir dan takut pada hal terburuk, cedera dan melewatkan Piala Dunia."Ketika Anda mulai menjadi pemain penting, lawan mengejar Anda lebih keras. Anda harus belajar untuk menghadapinya. Saya belajar banyak dari Neymar ketika dia bermain untuk Barcelona. Cristiano Ronaldo, ketika dia bermain untuk Real, juga sangat menderita," sambung Vinicius.

Rasa khawatir Vinicius bisa membuat performanya menurun dan itu akan sangat merugikan bagi Real Madrid. Beruntung, Vinicius punya rekan satu tim seperti Karim Benzema. Vinicius mendapat banyak nasehat dari pemain berusia 34 tahun tersebut. "Karim yang menasehati kepada saya untuk tetap tenang dan tenang karena jika lawan mengejar Anda, itu karena Anda layak, karena mereka takut pada Anda," katanya."Jadi itu sebabnya ketika saya membawa bola dan menyerang ke depan, saya melakukannya dengan sepenuh hati. Ya, saya bisa terluka. Tapi saya siap menghadapi tantangan itu," tegas pemain berusia 22 tahun tersebut.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar