Pada Piala Dunia 2022

Momen Spesial Lionel Messi, Jelang Duel Argentina Vs Arab Saudi

Lionel Messi Argentina

Bola.com(--KIBLATRIAU.COM)-- Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi tampak semringah menjelang pertandingan pertama negaranya di Piala Dunia 2022. Tim Tango akan dijajal Arab Saudi sore nanti.

Argentina akan mengawali kampanye di Piala Dunia 2022 dengan melawan Arab Saudi untuk partai pertama Grup C di Lusail Iconic Stadium, Selasa (22/11/2022) sore pukul 17.00 WIB.

Lionel Messi memberi kode penting jelang laga perdana Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Menurut La Pulga, Qatar mungkin akan menjadi Piala Dunia terakhir yang dia ikuti sebagai seorang pemain.

Argentina dalam kepercayaan diri yang sangat tinggi jelang duel lawan Arab Saudi. Sebab, mereka telah melewati rangkaian 36 laga beruntun tanpa kekalahan. Argentina juga unggul dalam hal materi pemain.

Duel melawan Arab Saudi juga akan menjadi momentum penting bagi Lionel Messi. Sebab, La Pulga akan memulai upaya ketiga kelima untuk meraih gelar Piala Dunia.

Lionel Messi. menjadi Sosok paling berpengaruh di Timnas Argentina saat ini, pemain berusia 35 tahun ini tercatat telah mengoleksi 19 caps dengan torehan 6 gol dan 5 assist bersama Argentina di ajang Piala Dunia dan berpeluang melewati rekor Diego Maradona sebagai penampil terbanyak.

Jumlah tersebut dicatatkannyanya dalam 4 edisi Piala Dunia, yaitu mulai 2006 hingga 2018. Prestasi terbaiknya yaitu saat membawa Argentina menjadi runner-up pada edisi 2014 di Brasil setelah kalah 0-1 (0-0) dari Jerman lewat perpanjangan waktu di partai final.

Lionel Messi telah ambil bagian pada empat edisi Piala Dunia yang berbeda. Piala Dunia 2022 Qatar merupakan edisi kelima bagi pemain 35 tahun. Bukan hanya kelima, tetapi mungkin yang terakhir bagi Messi.

"Saya sadar bahwa ini adalah momen yang amat spesial," buka Messi di FIFA Plus. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar