Layani Masyarakat dengan Tulus dan Ikhlas

Pj Sekdako Pekanbaru  jadi Inspektur Upacara HUT Ke- 51 KORPRI

Pj. Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution, S.T., M.Si. menjadi Inspektur Upacara HUT Ke 51 KORPRI Tahun 2022 bertempat di Halaman Mal Pelayanan Publik Pekanbaru, Selasa(29/11/2022)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota Pekanbaru melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri Ke-51 dengan Mengusung Tema “Korpri Melayani, Berkontribusi dan aberinovasi Untuk Negeri” . Dimana kegiatan upacara itu diselengarakan di Halaman MPP, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Selasa (29/11/2022). Sementara itu, yang menjadi Inspektur Upacara HUT Ke 51 KORPRI Tahun 2022 adalah Pj Sekdako Indra Pomi Nasution, S.T., M.Si mewakili Pj Walikota Muflihun SSTP MAP.
  
Dalam paparannya Pj Sekdako Indra Pomi Nasution, S.T., M.Si. bahwa atas nama pemerintah menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada segenap keluarga besar Korpri yang selama setengah abad telah memberikan dharma, bakti dan Pengabdian dalam menjalankan tugas dan loyalitas pada bangsa dan negara. Sesuai dengan Tema HUT Korpri kali ini yaitu “Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.

Maka saya minta seluruh anggota Korpri untuk benar benar bisa bertransformasi  secara total. Dan menjadikan dirinya sebagai bagian dari birokrasi untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan adiptif terhadap perubahan yang terus terjadi,'' ujar Indra Pomi. Dikatakan Indra, bahwa kedepan pelayanan prima perlu ditingkatkan,Pelayanan prima harus ditingkatkan. Dalam melayani masyarakat, PNS harus senyum, sapa, dan salam. Hal yang paling penting adalah soliditas ASN.

 ''Saya ingin anggota KOPRI ini menjadi anggota yang disiplin, loyal, peduli, dan melayani dengan tulus dan ikhlas kepada masyarakat. Jadi, paradigma Aparatur Sipil Negara (ASN) ini harus berubah dari dilayani menjadi melayani masyarakat'' tutur Indra Pomi. Dalam peringatan Hari Korpri ke-51. Pemko Pekanbaru juga memberikan tali asih atau santunan kepada 50 pensiunan PNS sebesar Rp1 juta per orang. Turut hadir dalam acara peringatan itu, Kepala OPD di lingkungan Pemko Pekanbatu serta tamu undangan lainnya. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar